Sebarkan berita ini:

JpegSEMARANG [SemarangPedia] – Obermain, perusahaan sepatu asal Jerman yang berdiri sejak tahun 1888 ini, menghadirkan koleksi terbaru dari material genuine calf skin. Sepatu yang dihadirkan dirancang menggunakan teknologi VolSprung, berupa bantalan empuk serta Air Cool Technology dan Active Air Gel untuk memberikan rasa segar pada kaki. Dilengkapi T-Curve agar sepatu semakin tahan lama, Active Flex untuk fleksibilitas kulit, dan Active Grip untuk menghindarkan pemakai tergelincir.

Pada bulan Agustus 2016 ini, Obermain memperluas pasar ke Jawa Tengah. Pasalnya dengan dibukanya Gerai Obermain ini akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta fashion yang ingin mengetahui update terbaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Assistant Marketing Manager PT Transmarco (Obermain), Gilang Ciptaning Ramadhan, ini merupakan permintaan dari para costumer yang selalu menanyakan kapan buka di Jawa Tengah Khususnya Semarang. “Dalam segi bisnis memang Kota Semarang sangat potesi untuk Obermain hadir disini,” jelasnya disela-sela Lounching Gerai Ketujuh di Mall Paragon Lantai 1, Jumat (19/8).

Pada gerai tersebut, Gilang sapaan akrabnya menjelaskan, koleksinya sesuai dengan gaya tren laki-laki dan perempuan perkotaan modern. “Sebenarnya ada empat lini dalam Obermain diantaranya, Heritage, Klasik, Charisma, Aristocrat yang semuanya di padu padankan menjadi barang berkualitas tinggi dan menimbulkan percaya diri saat memakainya,” tuturnya.

SAM_2420_20160819_190518

Meski demikian, tambah Gilang, Kota Semarang merupakan tantangan market yang dirasa sangat potensial di ibu kota Jawa Tengah. Pasalnya respon masyarakat melihat dibukanya gerai ini langsung antusias. Terlihat, saat baru dibuka pada pukul 10.00, lima menit kemudian sudah didatangi customer.

“Biar lebih semarak pada peresmian gerai, kami mengelar diskon hingga 30 persen ditambah potongan Rp. 100.000 untuk permbelian sepatu dan tas. Promo diskon ini berlaku hingga 3 September 2016,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, Gerai Obermain tersebut bisa menjadi tujuan para pecinta fashion dan sepatu. Gerai dengan produk lengkap berbabagai barang kulit ditambah dengan aksesoris modern dan gaya.

Koleksi yang suguhkan, Gilang menambahkan, dapat menyasar pada segmen Obermain, yakni umur 25 hingga 55 tahun untuk pria dan wanita. “Yang menjadi andalan di gerai Obermain adalah produk sepatu. Selain itu, tas dan dompet juga mejadi promadona di Obermain,” katanya.

233
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>