Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Tiga pelanggan Lunpia Delight Semarang berhasil meraih hadiah Sepeda motor Honda CBR Repsol, setelah undian digelar oleh Lunpia Delight di gerainya di Jalan Gajah Mada, Kota Semarang, Rabu. (8/3)

Ketiga pelanggan itu terdiri Sukma Aji W warga Salatiga, F Hermawan warga Semarang dan Anggi W Harahap warga Sidoarjo. Undian itu merupakan ajang tahunan Lunpia Delight, untuk memberikan penghargaan bagi pelanggan setia.

Meilani Sugiarto atau akrab disapa Cik Meme mengatakan undian Motor Gede (Moge) ini merupakan langkah Lunpia Delight dalam berbagi untung lewat keberuntungan kepada para pelanggan.

“Pada prinsipnya kami senang dapat berbagi untungi. Tentunya lewat keberuntungan. Kami sudah menemukan pemenangnya melalui undian. Sekarang sedang dihubungi oleh notaris kepada pelangan pemenang undian itu untuk lebih lanjut,” ujarnya.

Cik Meme menururkan program undian Moge akan dilakukan rutin setiap tahun. Bahkan pihaknya saat ini telah menandatangani Memory Of Understanding (MOU) antara Lunpia Delight dengan Taksi Blue Bird.

Menurutnya, kerja sama itu merupakan langkah untuk sama-sama memajukan wisata Kota Semarang. Kerja sama diharapkan kunjungan konsumen atau wisatawan di Koata Semarang semakin meningkat.

Langkah yang dilakukan, dia menambahkan pihak akan semakin gencar mempromosikan kuliner khas Kota semarang yakni Lunpia sebagai andalan.

“Ke depan, kalau yang miliki aplikasi My Bluebird beli Lunpia akan mendapat potongan sebesar 15%,” tuturnya.

Senada Branch Manager Blur Bird, R Nurwijaya mengatakan pihaknya mendorong pengusaha lokal supaya lebih luas melakukan promosi produknya, guna ikut mengangkat kunjungan wisata di Kota Semarang.

Dia mengatakan, tak hanya taksi, namun seluruh armada yang tergabung dalam Blue Bird Group juga akan mendapatkan potongan harga apabila belanja di Lunpia Delight.

“Kami mendorong dan membantu pengusaha lokal agar terus berkembang usahanya, karena itu kami bekerja sama dalam bidang promosi dan wisata. Pakai aplikasi My Blue Bird, kalau belanja akan dapat diskon,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kerja sama ini akan saling bersinergi antara jasa usaha transportasi Blue Bird dengan pusat oleh-oleh Semarang maupun pengusaha makanan khas Semarang, dan diharapkan langkah ini dapat diapresiasi oleh masyarakat luas sebagai upaya memajukan wisata di Kota Semarang.

267
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>