Sebarkan berita ini:

6-ice-skitingSEMARANG[Semarangpedia] – Kenangan masyarakat akan kemeriahan Jateng Fair 2016 yang digelar beberapa waktu, kini masih terasa, hingga mendorong Taman Pelangi selaku penyelenggara kegiatan itu kembali menggelar wahana hiburan menarik untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Kegiatan yang mengambil tema “Magical December” itu digelar selama 32 hari mulai 8 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 dengan lokasi yang sama di Pekan Raya Promosi Dan Pembangunan (PRPP) Jateng di Tawang Mas Semarang.

Banyak suguhan menarik dan unik yang akan ditampilkan, termasuk beberapa hal baru yang belum pernah dilakukan di Kota Semarang sebelumnya. Pada acara kali ini, Taman Pelangi akan mendesain arena Jateng Fair, PRPP itu sesuai dengan suasana Desember yang didominasi warna putih dan salju.

Operasional Manager Magical December, Yudi Prasetyo mengatakan Taman Pelangi mendatangkan secara khusus enam unit mesin salju dan beberapa mesin kabut.

Tidak hanya dari segi dekorasi, Magical Desember juga akan menyuguhkan beberapa wahana menarik di antaranya wahana Ice Skating, Dancing Fountain, Alat peraga pendidikan Science Center dan sebagainya.

Magical December, lanjutnya,  bertajuk ‘Snow Everywhere’ itu akan menyediakan berbagai wahana bersalju, seperti Ice Skating, Snow Ghost, hingga Sensasi Sentuh Salju bakal mampu menyedot para pengunjung di tengah liburan sekolah akhir tahun tiba.

Menurutnya, acara ini akan dibuat ruangan khusus super dingin, di mana para pengunjung dapat menikmati sensasi dinginnya salju.

“Rencananya di Gedung Sumbing akan kami desain menjadi sangat dingin, yang akan diadakan semacam bangunan nuansa pedesaan kecil dan ada hujan salju,” tuturnya kepada semarangpedia.com, di Gedung Merapi PRPP Semarang, Selasa (6/12).

Tiket masuk dibanderol dengan harga Rp20.000 untuk hari Senin hingga Kamis dan Rp25.000 untuk hari Jumat sampai Minggu serta hari libur.

Bahkan acara yang diselenggarakan selama 32 hari itu juga akan menampilkan hiburan khusus pada Malam Tahun Baru 2017. Penyelenggara Magical Desember akan menghadirkan grup dangdut kelas nasional serta atraksi kembang api tentunya.

Dengan tiket tersebut pengunjung sudah bisa menikmati berbagai wahana seperti Dancing Fountain, Thematic Lampion, Sensasi Sentuh Salju dan beberapa wahana lain.

Kegiatan ini dipastikan bakal mampu menyedot ribuan para pengunjung dari berbagai daerah baik pengunjung anak-anak, remaja maupun orang dewasa. (RS)

496
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>