Sebarkan berita ini:

19-pentas-seni1SEMARANG[SemarangPedia]-Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Diponegoro (Undip) Semarang akan menggelar pentas seni yang dikemas dengan nama Fisiphoria, Sabtu 22 Oktober 2016 di Stadion Diponegoro, Jalan Ki Mangunsarkoro, Semarang.

Pentas seni tahunan  kali ini, mengusung tema ‘Tropical Garden Festival’ dengan menampilkan sejumlah bintang tamu di antaranya The Sigit, Kunto Aji, Barasuara, DJ Patricia Schuldtz, DJ Cutnbud, DJ Oswag Hi/Lo. Selain itu, akan menampilkan sejumlah grup band lokal.

Menurut Ketua acara Fisiphoria 2016 Tengku Muhammad Azizzan, konsep yang diambil dalam acara tahunan ini selalu berbeda dari tahun –tahun sebelumnya.

”Kali ini kami menyiapkan konsep berbeda, dengan mengusung tagline #WeWantFun menunjukan acara ini baru pertama kali diadakan oleh Universitas Diponegoro khususnya dari mahasiswa FISIP  dengan kreatifitas semaksimal mungkin. Kegatan pada saat malam hari dan terdapat carnaval, slime, glowstick, cat uv dan  penampilan dari guest star ternama sehingga mampu memberikan hiburan menarik kepada penonton” ujarnya, Rabu. (19/10)

Selain itu, lanjutnya, acara ini juga terdapat tiga stage dimana setiap stage memiliki nama tersendiri yaitu Band Zone (Band Stage), We Want Fun (Main Stage), Rave Tunnel (DJ Stage). Tools yang digunakan pada tahun keempat ini adalah Glowstick, Slime, Cat UV. Gemerlap lampu Glowstick yang akan mewarnai kegiatan itu bakal menambah suasana menjadi lebih seru.

19-pentas-seni1Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Shendy kontak person 082134570022 atau Dyandra kontak person 082220102565, Instagram @fisiphoria, Official line @LYP2309N,Twitter  @fisiphoria, Path Fisiphoria Undip. (RS)

 

454
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>