Sebarkan berita ini:

11-jasad-korbanSEMARANG[SemarangPedia] – Seorang Mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang dilaporkan hilang hanyut terbawa arus sungai Segoro Senin malam ( 10/10), akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Sukarman, Petugas Tim SAR Gabungan mengatakan korban Kurnia Dwi Wahyuni ditemukan di Sungai Mayangsari dengan posisi terpendam di dalam lumpur dan kepala di bawah dan kaki di atas.

“Korban ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB, di bantaran sungai Mayangsari, jasad korban terpendam lumpur dengan kondisi kaki diatas,” ujarnya.

Dari 14 korban yang hanyut, hanya Kurnia Dwi Wahyuni yang dinyatakan hilang dan baru berhasil ditemukan pada Senin malam, sekitar tujuh kilometer dari lokasi kejadian. Proses pencarian korban berjalan cukup sulit, kondisi berlumpur dan derasnya sungai akibat curah hujan yang tinggi menghambat pencarian.

Menurutnya, untuk proses identifikasi mayat korban, jasadnya kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Karyadi Semarang.

Kurnia Dwi Wahyuni  Korban hanyut terseret arus sungai saat mengikuti diksar mapala Fakultas MIPA Universitas Negeri Semarang di sungai Segoro, tidak jauh dari kampus. (HN/RS)

151
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>