Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Sebanyak 15 gadis cantik peserta yang lolos masuk malam audisi kini siap bersaing ketat memperebutkan mahkota Miss Jateng Fair 2016, malam ini, Kamis. (25/8)

Mereka lolos setelah ikut malam audisi yang diiukuti 22 kontestan, hingga tujuh peserta lainya harus rela terhenti sampai pada malam audisi, Rabu lalu. (24/8).

Ke 15 kontestan itu berhasil lolos karena mampu meyakinkan kebolehannya kepada para juri, termasuk juri Ignatius Elkana Gunawan Tanuwidjaja desainer top Semarang, Totok Shahak pemilik Totok Shahak Modelling School Semarang dan Indarti W Setyowati dari Viodi Cosmetic.

Selain itu, mereka juga mampu menunjukkan dengan memperagakan berbagai gaya, berkomunikasi, keluwesan berjalan (body language), keserasian berbusana dan make up, kepribadian serta akting di atas  catwalk.

Kontestan yang akan bersiang di malam puncak yang akan digelar malam ini terdiri Karina Hepi (No.19), Melia Ika (No.17), T. Umayatun Putri (No.18), Winda Arianti (No.20), Siska Ayu (No.15), Ully Edriani (No.22), Riskawati (No.09), Ditia (No.21) Herliansa (No 06), Dinda Ayu (No.08), Riska Nur (No.07), Angela (No.12), Indriyani (No.10),  Atina Fahru (No.04) dan Mustanikoh (No.11).

Dalam malam audisi Miss Jateng Fair 2016 di Panggung Budaya , Rabu lalu mereka memang tampil memukau juri.

Atina Fahru peserta nomer 04 pada audisi ini terlihat lancar mengutarakan kepribadianya dalam berhijab, bahkan penampilannya terkesan anggun.

Processed with VSCO

Berbeda dari peserta lainya yang hanya menggunakan bahasa Indonesia dalam sesi perkenalan diri, Peserta bernomer audisi 08, Dinda Ayu ini fasih berbicara bahasa inggris.

Ada pula Karina Hepi Winda Arianti yang cukup bagus berakting dengan cerita berebut pasangan.

Mereka semua memang memiliki talenta dan bakat yang bisa beradu di malam Puncak Miss Jateng 2016. Boleh berandai anda siapa yang menang. Namun semua itu keputusan dewan juri lah yang menentukan

Final Puncak Pemilihan Miss Jateng 2016 malam selain juri utama yang menilai juga akan dihadirkan juri tamu spesial salah satunya artis sekaligus penyanyi erra 80 an Chintami Atmanegara, Angelica Simperler, dan Nurul Noor.

Bahkan dalam rangkaian itu akan diselingi Pegelaran busana dari desainer ternama Jawa Tengah Ignatius Elkana Gunawan Tanuwidjaja, Ina Priyono dan Agustina Siswanto juga akan ditampilkan untuk menyemarakan panggung budaya.

Puncak Final Perebutan mahkota Miss Jateng fair 2016 malam bakal ramai. Saksikanlah,….perhelatan itu di panggung Budaya PRPP Semarang.

 

 

400
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>