Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) – RI Daerah Pemilihan Jawa Tengah Muhammad Mahsun bertekad akan memajukan sektor pariwisata di Jateng, menjadi salah satu andalan yang ikut menyumbang pendapatan bagi negara.

Menurutnya,  potensi pariwisata  di wilayah Jateng sangat besar dan jika digali serta dikembangkan lebih optimal akal mampu menarik wisatawan domestik maupun mancanegara lebih besar dan berpengaruh positif bagi masyarakat.

“Menjadikan potensi Jateng, terutama pariwisata sebagai unggulan nasional akan memberikan banyak manfaat, khususnya bagi kemajuan masyarakat di provinsi ini,” ujarnya saat deklarasi komitmen, di Semarang, Minggu (23/9).

Sektor pariwisata, dia menambahkan merupakan sektor paling strategis untuk mendongkrak perekonomian masyarakat, bahkan mampu memberikan kontribusi besar terhadap sektor lainnya.

“Multiplayer efek dari sektor pariwisata cukup besar, karena memiliki daya ungkit yang mampu mendorong pertumbuhan sektor lainnya,” tuturnya.

Mahsun merupakan satu dari 20 Calon Anggota DPD-RI Daerah Pemilihan Jawa Tengah periode 2019-2024 yang siap bertarung dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Memilih fokus pada sektor pariwisata, dilatarbelakangi melihat langsung kebutuhan dan potensi masyarakat Jateng yang berpeluang besar untuk dikembangkan.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jateng KH Dr Ahmad Darodji yang hadir pada kegiatan deklarasi itu, sebagai pribadi dan sahabat mengatakan Mahsun yang aktif sebagai pengurus NU dan Himpunan Pengusaha Nahdliyin Jateng merupakan figur yang layak menjadi anggota DPD.

“Saya kenal betul, orangnya ulet dan pekerja keras. Punya relasi yang luas dengan beragam kalangan. Dengan prinsip Man Jadda Wajada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil, saya haqqul yakin, beliau berhasil, inshaallah,” ujar Darodji.

Ketua Tim Pemenangan Puja Praditya menuturkan pihaknya akan melakukan kampanye tertib dan damai sesuai aturan KPU.

“Selain terjun langsung ke semua lapisan masyarakat, kami juga menerapkan strategi digital untuk menjangkau kalangan pemilih milenial,” tuturnya. (RS)

 

19
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>