Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Electronic Dance Music (EDM) akan mudah ditemui dan asyik dirasakan sebagai tempat nongkrong yang berada di Jalan Ngesrep Timur V No 43A Tembalang, Semarang.

Tempat itu bukan lain adalah Mie Clubbing. Buka setiap hari mulai pukul 15.00 WIB -23.00 WIB, tempat nongkrong yang resmi di buka pada 4 April 2016 lalu itu memang berkonsepkan suasana club malam.

Dari luar lokasi sudah tergambarkan jelas rona warna neon di tempat makananya. Apalagi ketika sudah berada di tempat, dentuman musik EDM akan begitu kencang terdengar.

Tempat makan yang mampu menampung 200 pengunjung, itu memang sangat asik. Menyuguhkan dua tata ruang yakni semi outdoor dan VIP yang begitu los tanpa sekat. Namun khsusus VIP pengunjung bisa mengintip langsung dapur Mie Clubbing nya.

Untuk pemesanan makanan sistemnya tidak pelayan yang menghampiri pembeli melainkan pembeli langsung memesan lewat kasir dan langsung bayar sehingga meminimalisir antiran.

Soal suguhan menu utama, sudah pasti adalah Mie. Mie yang disuguhkan ada dua yakni Mie Goreng dan Mi Rebus tanpa kuah dengan embel – embel pedas.

Level kepedasan mienya dari 0 sampai 75 cabe yang bisa anda coba sesuai selera. Setiap tingkat kepedasan nya pun ada nama yang cukup menarik. Dari Anak Baek alias tanpa cabai hingga Gak Pulang alias 75 cabe.

Selain mie, tempat itu juga menyajikan cemilan lain seperti Dimsum, Sushi, Udang Keju , Udang Rambutan , Lumpia Kulit Tahu dan Ceker Ayam.

Jika merasa kepedasan, anda bisa pesan varian munuman yang meredam rasa pedas di mulut. Mulai Ice Exotic, Ice Sexy Dancer, Ice Cappucino maupun ice lainya yang bisa dicicipi.

Sajian makan dan minumannya cukup terjangkau. Untuk Mie level, baik rebus maupun goreng dibandrol Rp 10.000. Cemilannya dihargai dari Rp 3.900 hingga Rp 11.000. Sedangkan varian minumannya ditawarkan Rp 4.000 hingga Rp 9.000.

Dengan suasana tempat makan yang layaknya club malam diiringi musik EDM sangat pas untuk merilekskan pikiran. (RS)

515
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>