Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Sabtu malam ini (24/12) menjelang malam Natal 2016, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengunjungi beberapa gereja di wilayah Surakarta.

Kunjungan agenda di antaranya Gereja Santa Perawan Maria Regina Jalan Ahmad Yani Surakarta pada pukul 18.40 WIB dan gereja Kristen GBI Kel Allah El Shaddai jalan Sutan Syahrir Kepaihan Surakarta.

Selain itu, Ganjar juga dijadwalkan akan menghadiri acara di Masjid Agung Surakarta.

Kepala Biro Humas Setda Provinsi Jawa Tengah Sinoeng N Rachmadi mengatakan Gubernur pada pukul 21.00 WIB dijadwalkan akan hadiri acara sholawat Habib Syeh di Masjid Agung Surakarta.

Menurutnya, Gubernur aka mengikuti sholawat bermasa umat islam di Masjid Agung yang juga dihadiri Habinb Syeh itu.

Sementara itu, di Kota Semarang, Wali Kota Hendrar Prihadi dijadwalkan akan mengunjungi beberapa gereja di wilayahnya untuk mengucapkan selamat Natal kepada umat di gereja yang dikunjungi itu.

Beberapa gereja yang dijadwalkan dikunjungi Hendi panggilan akrab Hendrar Prihadi meliputi Gereja Katedral, Gereja Beringin dan Gereja Dome Marina. (HN/RS)

85
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>