Sebarkan berita ini:

13-Karyawan KAISEMARANG[SemarangPedia] – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menangguhkan hak cuti bagi seluruh karyawannya selama masa angkutan Lebaran, sesbagai upaya untuk lenih memebrikan pengamanan dan pelayanan kepada pemudik yang memanfaatkan moda transportasi massal kereta api.

Manager Humas PT KAI Daerah Operasi 4, Gatut Sutyatmoko mengatakan seluruh pegawai, khususnya pegawai operasional KAI hak cutinya ditangguhkan selama masa Lebaran.

Menurutnya, penangguhan cuti itu dilakukan, guna mempertebal pengaman eksternal dan pelayanan pemudik. Bahkan mereka disiagakan pada ring satu pemeriksaan tiket masuk maupun boarding.

“Langkah itu akan diintensifkan di kawasan ring satu karena jangan sampai ada yang lolos terutama penumpang yang tidak bertiket atau penumpang liar,” ujarnya, Senin. (13/6)

Karyawan KAI, lanjutnya, mulai dari direksi hingga bawahan kembali memperoleh hak cuti setelah direksi mencabut posko pengamanan Lebaran.

Pada pengamana Lebaran KAI menerjunkan 785 personil, terdiri  448 personil pengamanan internal dibantu PAM eksternal sebanyak 337 personil. Mereka tidak hanya bertugas di stasiun, tetapi para pegawai yang ditangguhkan hak cuti juga akan bekerja menjaga jalur perlintasan liar. (RS)

455
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>