Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Ribuan warga Kota Semarang begitu terkesima melihat empat manusia engrang berdiri selama acara pembukan Semarang Great Sale (Semargres) 2017 di seputaran Jalan Pemuda dan halaman Balaikota Semarang.

Sejak  pagi empat manusia enggrang tersebut lengkap berpakain ala adat Jawa berdiri di atas dua bilah bambu berukuran tinggi kurang lebih tiga meter. Total tinggi mereka bersama bambu mencapai kurang lebih lima meter.

Mereka yang saat itu didaulat sebagai branding promo dari Cardinal ini berjalan mengintari seputaran Jalan Pemuda, Jalan Imam banjol, Jalan Piere Tendean dan kembali ke Halaman Balaikota Semarang.

Aksi yang mereka lakukan membuat warga baik anak – anak, remaja maupun dewasa terpukau dan tidak ketinggalan mengabadikan momen melalui foto.

Manusia engrang itu nampaknya santai, berjalan-jalan dan tidak ada rasa kekhawatiran jatuh atau terpeleset, bahkan kemahirannya ditunjukkan kepada para warga yang ikut berjalan mengikuti karwanal masal pada rute itu.

Dalam acara  pembukaan Semagres sekaligus dalam rangka merayakan HUT ke-470 Kota Semarang juga ditampilkan Karnaval bertajuk “Parade Seribu Sarung” Sarung is my new denim, yang diikuti beberapa asosiasi seperti komunitas batik, Kadin, PHRI, Genpi, pihak minimarket tidak kalah heboh. Mereka longmarch dan menyerukan yel yel diskon Semargres 2017.

Semargres tahun ini momentum untuk mendorong pertumbuhan perekonomian dan sektor pariwisata di Kota Semarang. Bahkan Semargres kali ini banyak yang dilibatkan semua elemen masyarakat dari pedagang pasar hingga stakeholder terkait, agar promo bisa tersampaikan dan dinikmati warga Semarang dan wiasatawan yang berkunjung di Ibukota Jateng ini. (RS)

144
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>