Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Sajian kuliner pancake dan ice cream sudah bukan  menjadi hal yang asing lagi di kalangan masyarakat pecinta kuliner di kota-kota besar seperti Semarang.

Kepopuleran pancake membuat para pengusaha berbondong-bondong ikut membuka usaha dengan menghadirkan varian-varian baru pancake, sehingga masyarakat sudah lupa dengan rasa dan bentuk pancake asli

Di Kota Semarang, terdapat salah satu cafe yang menyuguhkan pancake yang sangat mirip dengan pancake jadul sesuai aslinya. Marry Anne’s  Artisan Ice Cream and Pancake yang berada di jalan Rinjani 10D, Gajah Mungkur, Semarang dengan menyajikan pancake yang sangat mirip dengan aslinya. Mulai dari tekstur kelembutan hingga kelezatan rasanya.

Banyak varian rasa pancake yang disuguhkan oleh Marry Anne’s  Artisan Ice Cream and Pancake mulai dari Plain, hingga jenis Cheese Freak dan Dead by Choco yang menjadi favorit pengunjung yang dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp10.000 saja.

Tidak hanya menyuguhkan suguhan pancake yang sangat lezat, Marry Anne’s  Artisan Ice Cream and Pancake juga menyuguhkan varian ice cream yang sangat banyak. Bahkan Marry Anne’s  Artisan Ice Cream and Pancake pernah mendapat rekor muri untuk Varian Ice Cream terbanyak. Terhitung ada 60 varian rasa ice cream yang disediakan  oleh Marry Anne’s  Artisan Ice Cream and Pancake.

Donny Hartanto, General Manager Marry Anne’s Artisan Ice Cream and Pancake mengatakan Marry Anne’s Artisan Ice Cream and Pancake menyuguhkan tempat yang berbeda dengan cafe lainnya.

“Marry Anne’s ini berbeda dengan lainnya. Kita menyajikan tempat di rooftop, tapi tertutup. Jadi pengunjung ndak kena angin,” tuturnya kepada semarangpedia.com.

Bertempat di rooftop Marry Anne’s  Artisan Ice Cream and Pancake menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong sembari melihat pemandangan pemukiman bertingkat di kawasan Candi.

Terdapat dua tempat yang terpisah di rooftop Marry Anne’s  Artisan Ice Cream and Pancake. Yaitu area Indoor (no smoking area), dan area Outdoor (Smoking Area)

Selain Pancake dan Ice Cream, Marry Anne’s  Artisan Ice Cream and Pancake juga menyediakan berbagai menu minuman dan makanan bertemakan asian dan western food. (RS)

101
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>