Sebarkan berita ini:

martabak sinok lan tholeSEMARANG [SemarangPedia] – Martabak jajanan yang menarik selera yang hampir dipinggir jalan dapat ditemui, kuliner kulit gandum yang biasanya pembeli hanya memiliki dua pilihan yaitu manis dan asin.

Berbeda apa yang di sajikan oleh Martabak Sinok lan Thole yang berada di jalan Candi Prambanan Raya No 10 Manyaran Semarang, di outlet tersebut ada 90 jenis varian rasa martabak yang ngak bakal bikin kamu bosen.

Haryono Moentaram sang pemilik Martabak Sinok lan Thole mempertahankan originalitas martabak aslinya yakni asin dan manis, namun bermacam kreasi ditambahkan sampai berjumlah 90 varian rasa.

“Banyak varian rasa yang kami sajikan untuk memanjakan para konsumen yang bisa menikmati martabak sesuai dengan selera,” beber Haryono Moentaram saat ditemui semarangpedia.com.

Haryono sapaan akrabnya menjelaskan, nama Sinok lan Thole lantaran ingin mempopulerkan nama khas Jawa dalam hal kuliner. Sinok diartikan anak perempuan dan Thole diartikan anak laki-laki.

Beberapa inovasi yang sukses dicetak yakni martabak manis caklat oles mint/rum orange+almond/kavang/wijen/mete, dengan isi coklat dan rum menjadikan taste yang terasa di lidah ditambah rasa almond atau mete menjadi pilihan selera.

“Bahan baku yang kita pakai semua di impor dari eropa, singkat kata Martabak Sinok lan Thole nama Jawa rasa Eropa,” jelasnya.

Dibandingkan dengan martabak yang lain memang harga Martabak Sinok lan Thole agak sedikit mahal, pihaknya mengutamakan mutu dan kualitas rasa karena bahan baku cokelat oles dari Italia dan kit kat keju juga didatangkan dari Jepang.

“Martabak Sinok lan Thole di bandrol dari harga mulai dari Rp.24 ribu sampai paling mahal Rp.95 ribu, meski masih terjangkau, sesuai dengan tag line ‘Ono Rego Ono Roso,” terangnya.

Red Velvet+cream cheese+oreo+keju pendem yang banyak di request oleh para pembeli, pasalnya martabak jenis varian ini di lidah sensasi rasa kejunya yang melted.

“Jajanan pingir jalan Martabak Sinok lan Thole sangatlah berbeda, dari mulai buka 21 Januari 2016 lalu sampai sekarang jumlah pelanggan kita terus bertambah,” katanya.

Jika ingin lebih cantik dan rasa berbeda pembeli pun bisa menentukan pilihan toping sesuai selera.

“Untuk martabak asin tak hanya isi daging ayam saja disediakan 11 varian dengan isi berbeda yakni isi smoked beef, tuna, cornet, udang, crab stick, kerang, ayam kampung, sapi, kambing, bakso, dan sosis,” bebernya.

Kedepan Martabak Sinok lan Thole akan membuka outlet baru di Kota Semarang yang letaknya sangat strategis agar lebih dekat lagi kepada konsumen yang demen dengan jajanan pinggir jalan.(Monica Yuniar)

486
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>