Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – PT Telkom sebagai perusahaan anak bangsa terpanggil membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah masa pandemi. Charity  kali diberikan kepada enam komunitas terdiri Komunitas Sahabat Mata, Panti Asuhan Rumah Shalom, TPQ An Nur, Ruang Difabel Semar Cakep, Rubrik Scholl Indonesia, TPQ Nur Khasanah, masing-masing Rp10 juta.

Deputi EVP PT Telkom Region 4 Jateng-DIJ Firmansyah disela-sela penyerahan Charitymengatakan dengan mengusung semangat dan nilai-nilai (values) yang menjadi nafas IndiHome, kepedulian kepada sesama adalah hal utama yang dikedepankan untuk menghadapi pandemi.

PT Telkom berbagi membantu masyarakat yang membutukan, maka, bersamaan dengan apreasisi kepada insan kreatif di Indonesia, provider internet terbaik IndiHome juga memberikan bantuan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak.

“Masa pandemi ini sangat berat. Masyarakat yang  biasa membantu juga merasakan kondisi yang berat, sehingga melalui program Charity Telkom berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujar Firmansyah.

Bantuan tersebut diserahkan oleh masing-masing Telkom Regional kepada lembaga pendidikan seperti sekolah, lembaga sosial seperti yayasan panti asuhan, yayasan yatim piatu dan beberapa organisasi masyarakat di sekitar wilayah operasional Telkom. Besar harapannya, dengan aksi nyata IndiHome tersebut, produktifitas masyarakat bisa terus berlanjut dan maju terus.

“Di era pandemi yang tak kunjung henti, kami menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang kita alami. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat,”  tutur E Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom,

Dia menuturkan layanan fixed broadband IndiHome juga berupaya menghibur para pelanggan setianya melalui program loyalty yaitu IndiHome Miliarder periode Q4. Terdapat 98.276.081 kupon undian yang diundi dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari IndiHome.

Program loyalty ini, tutur Kurniawan, juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome kepada para pelanggan, baik yang sudah ataupun pelanggan baru IndiHome. Tak hanya itu, IndiHome juga mendukung kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan memberikan hadiah notebook kepada 30 pelanggan yang telah berlangganan 3P dengan minimum kecepatan 50 Mbps yang telah melakukan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

Tak lupa, lanjutnya, agar tetap sehat, IndiHome juga menghimbau masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan).

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar masyarakat lebih aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran Covid-19 dapat lebih optimal. (RS)

18
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>