Sebarkan berita ini:
May Yen
May Yen

SEMARANG[SemarangPedia] – Pemilik merk dagang air Masteroxy, May Yen menarik semua perjanjian kerja sama dengan Dirut PT Alam Sukses Indonesia (ASI) Lukman Imam Syafi’I, terkait pencemaran nama produk yang dipublikasikan sudah tidak lagi diproduksi.

Mantan Kepala Divisi Perhutani GTD MKP itu, bakal dipolisikan ke Polda Jawa Tengah, atas dugaan penipuan dan pemalsuan dokumen negara, serta pengancaman terhadap pemilik Masteroxi tersebut.

“Langkah itu ditempuh dengan pertimbangan karena adanya beberapa tindak pidana yang di lakukannya.  Selain itu, sudah berani memfitnah Masteroxy dan memberi pernyataan di publik dengan mengatakan Masteroxy tidak produksi dan lain-lain yang berakibat merugikan nama baik saya sebagai pemilik merk dagang Masteroxy,” ujar W.Trisno Wibowo kuasa hukum  May Yen, Jum’at (12/8).

Dalam kasus serupa, lanjutnya, koleganya di Perhutani, Manager Perhutani GTD MKP Mranggen Anggar Widiatmoko segera dilaporkan, pasalnya telah memfitnah terhadap produk Masteroxy sejak Desember 2015 hingga Januari 2016.

Menurutnya, potensi kerugian negara akibat kebakaran hutan bakal diadukan ke penyidik KPK, Kementerian BUMN dan Perum Perhutani Pusat pada 15 Agustus 2016. Sedangkan laporan ke polisi, berupa penipuan produk Masteroxi di wilayah Divisi Perhutani maupun kopi.

“Produk saya apa saja.. Juga termasuk air minum saya yang sudah diambil pemasarannya oleh pak Lukman akan dipaksakan untuk masuk ke semua divisi Perhutani,” ujarnya.

Kondisi itu, dia menambahkan sebagai warga negara begitu kecewa atas sikap petinggi negara yang tidak menunjukan loyalitas dan tanggungjawab kepada Perhutani.

“Jika apa yang saya sampaikan ini tidak mendapatkan keadilan bagi saya Warga Negara Indonesia (WNI),  maka saya akan terus berjuang sampai mendapatkan keadilan,” tuturnya.

Dalam pelaporan itu, dirinya bakal menyiapkan bukti pendukung kejahatan secara lengkap. (RS)

267
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>