Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Warga desa wisata Kandri, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang Rabu pagi ( 21/12)  dikejutkan dengan ditemukannya mayat seorang pria tanpa identitas, di areal perkebunan tebu.

Saat ditemukan mayat tersebut mengunakan pakaian wanita dengan kondisi luka parah pada bagian kepala dan tangan.

Menurut Masduki seorang warga di sekitar itu, mendapatkan informasi penemuan mayat dari Slamet, seorang buruh perkebunan tebu. Mengetahui ada kejanggalan pada tubuh korban, kasus peristiwa itu dilaporkan ke Aparat Kepolisian.

“Kejadian tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB, mas Slamet buruh perkebunan tebu melaporkan ada mayat di areal perkebunan dengan kondisi telungkup dengan bersimbah darah, mengetahui adanya laporan penemuan mayat langsung saya laporkan ke Polsek Gunung pati,” ujarnya.

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP. Di lokasi polisi tidak menemukan identitas korban namun 50 meter dari tempat korban, ditemukan celana dalam diduga milik korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Eko Wiyono mengatakan belum mengetahui motif maupun identitas korban. Pihaknya, akan melakukan otopsi serta identifikasi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Korban yang memiliki ciri rambut ikal, kaos hitam, dan celana jeans diperkirakan telah meninggal delapan jam sebelum ditemukan. Saat olah ditempat kejadian, tidak ditemukan identitas korban, Kita akan cari tahu namannya dan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pelaku,” tuturnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenasah korban dievakuasi ke kamar jenasah Rumah Sakit Kariadi Semarang untuk dilakukan otopsi. Kasus tersebut  kini masih dalam pengembangan unit reskrim Polrestabes Semarang. (HN/RS)

427
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>