Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di kawasan Tambak, Kecamatan Genuk Semarang, Senin pagi. (19/12).

Kondisi mayat belum diketahui identitasnya itu, saat ditemukan tidak utuh, tanpa tangan dan kaki kiri dan kulit pada bagian kepala terkelupas.

Penemuan jasad tersebut sontak  membuat terkejut puluhan warga yang ada di sekitarnya, tidak sedikit warga yang melihat ingin mengetahui kondisi mayat.

Penemuan mayat dalam kondisi tidak utuh pertama kali di temukan Ahmadi Rohmatulloh (45), warga Karangroto, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Ahmadi menuturkan saat itu baru pulang dari tambak dikejutkan dengan adanya mayat dengan kondisi tidak utuh. Mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Aparat Kepolisian yang ada di  Pos Polisi Kawasan Genuk Semarang.

“Saat itu saya pulang dari tambak melihat ada mayat dengan kondisi tidak utuh, awalnya saya tidak mengira itu mayat, saya dekati ternyata mayat manusia, saya lantas melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi Di Kawasan Industri Genuk,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Genuk, Kompol Hendrawan mengatakan penemuan mayat tersebut berawal adanya informasi dari warga yang pulang dari tambah melihat adanya manusia dalam kondisi tidak utuh, saksi (Ahmadi Rohmatulloh)

“Mayat manusia dalam kondisi tidak utuh ditemukan oleh seseorang saksi bernama Ahmadi Rohmatulloh yang pulang dari dari tambak. Saksi kemudian melapor ke Pos Polisi Kawasan Industri Dan diteruskan ke Polsek Genuk,” tuturnya.

Tim Inafis Polrestabes Semarang, yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat dalam kondisi tidak utuh tersebut kemudian di bawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Kariyadi Semarang. Sementara itu kasus ini dalam penanganan pihak berwajib. (HN/RS)

250
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>