Sebarkan berita ini:

17-mayat-terapungSEMARANG[SemarangPedia] – Sejumlah warga di kawasan sungai Banjirkanal Barat Semarang  dikejutkan dengan adanya temuan sesosok mayat wanita yang mengapung di sungai itu, Kamis pagi. (17/11)

Mayat wanita tanpa identitas pertama kali ditemukan Sugianto (46) warga Pongangan, Gunungpati, Kota Semarang, yang saat itu sedang memancing bersama temannya Slamet.

Menurut keterangan Sugianto, saat hendak menarik tali pancingnya, tiba-tiba tersangkut benda berat seperti kain. Setelah diamati ternyata sesosok mayat wanita dengan perkiraan usia sekitar 40 tahun.

“Saat itu saya sedang mancing, dan melempar pancing melihat ada kain hanyut berwujud manusia, lantas saya tangkap, karena tidak kuat saya panggil teman minta tolong warga dan melaporkan kepada Pak Polisi kebetulan sedang mengatur lalulintas”, ujarnya

Kemudian oleh saksi dibantu dengan warga berusaha menarik mayat wanita tersebut ke pinggir sungai itu.

Aparat Kepolisian dari Inafis Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan memeriksa saksi. Dari hasil identifikasi sementara, di tangan kiri mayat wanita terdapat bekas infus rumah sakit.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, mayat wanita tersebut dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Kariadi Semarang. (HN/RS)

227
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>