Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Aura kecantikan artis, penyanyi, pemain film era 80 an, Chintami Atmanegara seolah begitu terpancar dan terkesan awet muda meskipun usianya sudah senja.

Keputusan berhijab yang dilakukannya membuat artis kelahiran pada 1962 itu semakin mempesona dengan style hijab yang dikenakanya.

Chintami menutur anugrah kecantikan yang dimilik salah satunya berkat kemampuam untuk menahan tingkat kesetresan maupun emosional,  agar tetap menjaga pola pikiran yang positif.

“Saya lebih menghadapi sesuatu dengan senang, tenang, menjaga pikiran agar tetap positif dan menghindari kesetresan itu jadi salah satunya,” tuturnya ketika menjadi Juri Miss Jateng Fair 2016 pekan lalu.

Selain menjaga pola pikir, dia menambahkan asupan alami mulai nasi, merah, makan makanan kaya serat dan vitamin serta selalu mengkonsumsi air putih menjadi rahasia cantik alami Chintami.

“Kalau perawatan juga saya lakukan seperti wanita pada umunya namun alami, tidak coba sana sini memakai bahan kimia, karena berbahaya bagi kesehatan tubuh,” ujar wanita berparas cantik itu.

Saat ini penampilan berhijabnya menjadi berkah tersendiri. Pasalnya wanita kelahiran Jerman itu, beberapa tahun belakangan ini menapaki karier sekaligus terjun kedalam dinia fesyen muslimah. (RS)

250
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>