Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –  Mengulas kedai maupun warungan yang menyuguhkan kudapan bakso sebagai menu utamnya memang tidak ada habisnya. Makanan  mengenyangkan dan berprotein tinggi ini mudah dijumpai dan memilki penggemar tersendiri di Kota Semarang.

Sajian bakso memang sudah populer sejak dulu kala. Bahkan di Kota Semarang terbilang ratusa kedai bakso beragam ada yang menggunakan bahan baku daging ayam, daging sapi bakso ikan, bakso urat, bakso udang, dan sebagainya. Seolah menjadi makanan sejuta umat, semua orang pasti pernah mencobanya.

Bagi pencinta kuliner bakso khususnya daging sapi di wilayah Kota Semarang yang sekirannya berada di seputaran Jalan Brigjen Sudiarto 402 (Majapahit) Semarang ataupun sedang  melancong menuju Mranggen, Purwodadi dan sebaliknya, bisa mampir melepas lelah dan lapar ke kedai Bakso Daging Sapi Pak Kuncoro.

Lokasi kedai yang  50 meter sebelum Kantor Samsat Semarang I itu, menyuguhkan bakso daging sapi asli dengan ukuran cukup besar dan pas disantap dikala siang maupun malam. Bahkan belakangan ini tidak sedikit pengunjung silih berganti datang mencoba baksonya yang buka setiap hari mulai pukul 10.30 WIB sampai 11.00 WIB.

Seporsi Bakso Kuncoro dibandrol terjangkau. Untuk bakso kosongan  mapun campur hanya Rp13.000 per porsi  Minuman standar yakni es teh serta es jeruk dihargai Rp4000 dan Rp5000 per gelas.

Bagi penikmat bakso yang sekiranya belum kenyang, Pak Kuncora menyediakan seglondong lontong dengan harga Rp2.000 /per buahnya.

Tidak hanya itu, beberpa cemilan ringan pendamping bakso juga disajikan di antaranya tahu bakso dibandrol Rp2.000 dan sate telur Rp4.000. Pak Kuncoro pun juga menerima pesanan baik untuk acara besar melalui 081328585479, dengan pesanan minimal 100 porsi. (RS)

1.764
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>