Sebarkan berita ini:

TarotSEMARANG[SemarangPedia] – Ramalan merupakan sebuah prediksi apa yang akan terjadi, namun bukan berarti bisa dengan pasti melihat masa depan, meski adakalanya bagi sebagian orang ramalan menjadi sugesti yang sangat kuat dimana bisa mempercayai sesuatu yang belum terjadi.

Media ramalan seperti di antaranya dengan memainkan kartu yang biasa dikenal dengan nama Tarot. Permainan ini banyak digunakan kalangan masyarakat yang menggemas sugesti ramalan.

Merry Wahyu seorang  pembaca tarot dari komunitas Tarot Semarang dan Bamboo Tarot mengatakan memang belum pasti dan masih simpang siur dengan asal muasal tarot, ada yang mengatakan tarot berasal dari Negara Maroko, namun ada pula yang mengatakan tarot berasal dari Timur Tengah.

Saat ini masih terdapat 78 kartu yang terbagi menjadi 22 arkana mayor dan 56 arkana minor dan setiap kartunya ternyata memiliki kata kunci tersendiri untuk membacanya. Bagi ahli tarot tidak terlalu sulit karena menurutnya sang pembaca tarot hanya mengartikan gambar yang telah terpilih dan terbuka dan merangkaikannya dan merangkaikan symbol symbol yang ada.

Sebenarnya membaca tarot bukanlah secara harfiah dikatakan dengan membaca ramalan masa depan, namun pada dasarnya membaca kartu dalam deretan yang telah ter pilih dan terbuka tujuannya untuk mengenal diri sendiri, sebab dengan mengenal diri sang pemilih kartu yang nampak mistis ini pada akhirnya harus kembali berserah dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa bukan mempercayai sebuah kartu.

Dengan belajar tarot banyak manfaat yang akan didapatkan, namun bukan dari segi magis maupun mistis tapi lebih kepada mempelajari tingkatan intelegensi bahasa emosi dan juga spiritual.

Lewat media kartu ini dapat membaca tentang kehidupan perubahan-perubahan pada kehidupan manusia, prediksi dan tidak hanya untuk meramal namun bisa juga sebagai terapi atau hipnoterapi.

“But exactly depend on the person tergantung tingkat kemahiran pewacananya. Semua orang pun bisa belajar tarot, namun dianjurkan diatas usia 17 th,” ujar Merry.

Nah… bagi sobat semarangpedia semua yang ingin diramal atau belajar tarot nih bisa langsung datang ke pelayanan terapi dan tarot Nderek Gusti di daerah Trunojoyo dekat makam dengan appointment dulu ke 085311414504//Gratis setiap senin dan jumat, tapi tentunya tidak bisa 100% mempercayai sebuah kartu itu, pasalnya kartu hanyalah benda hingga dianjurkan mepelajari tarot untuk membentuk kepribadian serta meningkatkn spiritual kepada Tuhan YME. (rs)

708
Sebarkan berita ini:

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>