Sebarkan berita ini:

KMPS PARAGONSEMARANG [SemarangPedia] – Sudah menjadi agenda tahunan buat Komunitas Masyarakat Peduli Semarang (KMPS) untuk mengadakan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan, “Berbagai Ramadhan ke-VII” perdana di gelar di Mal Paragon Semarang, Sabtu (11/6).

KMPS yang beranggotakan mulai dari Penyanyi, Pemain Piano, Even Organiser, Penari, serta Wedding Organiser menyeremarakkan bulan ramadhan dengan menghibur dan berbagi bersama Yayasan Yatim Piatu An-Nur Semarang.

Hal itu disampaikan oleh Dave Koordinator KMPS, pengisi acara pada kegiatan ini pihaknya menampilkan artis-artis Kota Semarang diantaranya, Ukie MC, Grace Singer, Cinta Sharie Singer, Chicago Dancer, Reinhard Singer, Kunto.aka.Kunz Singer, Putri Singer, Diky Singer semuanya diiringi oleh Coffee Break Akustik.

“Berbagi Ramadhan ke-VII KMPS kami ingin berbagi dengan anak yatim piatu, 50 anak yatim piatu yang kami ajak bersuka ria di bulan ramadhan ini merupakan kepedulian KMPS terhadap sesama,” jelas Dave.

KMPS PARAGON1

Bukan sekedar dalam memberikan santunan, Dave menambahkan, kita tidak hanya memberi, tapi juga sekaligus menghibur dengan keterampilan yang kami miliki sehingga mereka senang.

“Konsep acara yang kita setting dari mulai bernyanyi bersama serta game game seru, agar anak yatim piatu bisa terhibur dan tersenyum lebar,” kata Dave.

Selain itu Promotion Manager Paragon, Ajie Wibowo, mengungkapkan pihak paragon senantiasa men support penuh acara yang berkiatan dengan mengundang masa diantaranya edukasi, charity seperti KMPS ini. “Sudah dua kali Paragon dan KMPS mengelar event serupa dengan konsep yang berbeda, kami berharap event sosial ini akan lebih besar lagi serta kerja sama dengan KMPS akan bisa terjalin lebih erat lagi,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, dipenghujung acara diisi dengan buka bersama dan pemberian santunan buat anak yati piatu, sebanyak 50 bingkisan merupakan sumbangan dari Mall Paragon Semarang serta donatur yang sudah dikumpulkan oleh KMPS. “Berbagi Ramadhan ke-VII kerja sama antara KMPS dan Mall Paragon ini bisa mengakbrabkan dan mendekatkan customer dengan pihak Paragon, jadi tidak melulu belanja,” tandasnya. (AC)

674
Sebarkan berita ini:

One Comment

  1. Ramadhan mari tingkatkan amalan ibadah dan dilengkapi dengan perbanyak sedekah berbagi kepada sesama, insyaAllah pahala berlipat ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>