Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – ARTOTEL Gajahmada Semarang sukses menggelar Halloween yang mengusung Tema Pemuja Pesta dengan mengundang bintang tamu asal Bandung, Club Dangdut Racun dan serta DJ kenamaan asal Yogyakarta, Morons Collective

FA Anggara Aji Kristiawan Marketing Communication Officer ARTOTEL Gajahmada – Semarang mengatakan dalam rangka perayaan Halloween namun dengan protokol kesehatan event  Halloween sukses digelar, dengan rekomendasi izin Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Semarang dan Dinas Kesehatan Kota Semarang telah diperoleh ARTOTEL Gajahmada Semarang.

Halloween, lanjutnya, adalah salah satu hari yang ditunggu-tunggu di hampir semua masyarakat seluruh dunia. Namun, kali ini ada yang berbeda dengan perayaan Halloween tahun ini. Masa Pandemi Covid-19 telah merubah cara manusia berinteraksi, pun juga bersosialisasi.

“Hal ini cukup dirasakan oleh pelaku bisnis bidang hiburan, salah satunya ARTOTEL Gajahmada Semarang yang kerap mengadakan event melalui lini artotel PLAY itu,” ujarnya, Rabu (4/11)

Menurutnya, Halloween yang mengusung Pemuja Pesta, dengan mengundang bintang tamu asal Bandung, Club Dangdut Racun, serta DJ kenamaan asal Yogyakarta, Morons Collective itu di gelar di 11/12 Rooftop Bar ARTOTEL Gajahmada Semarang yang berlooasi di Jalan Gajahmada 101 Semarang, Jumat akhir pekan lalu (30/10).

Sejak 30 Oktober 2020 lalu, dekorasi serba Halloween sudah terpasang dan siap menyambut para tamu. Tidak hanya itu saja, para tamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher kamar menginap di ARTOTEL Gajahmada Semarang bagi yang datang dan mengenakan kostum dan busana terbaiknya.

Acara itu digelar mulai pukul 20.00 WIB malam dan berakhir hingga pukul 23.00 WIB malam sesuai dengan anjuran PKM yang ditetapkan Pemerintah Kota Semarang serta diterapkannya scanning protokol kesehatan yakni pengecekan suhu tubuh serta penggunaan masker.

Artotel Gajahmada berlokasi di Jln Gajahmada No 101 Semarang merupakan hotel desain yang terinspirasi dari karya seni, yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, seperti seniman Indonesia papan atas Eko Nugroho, serta 5 seniman kontemporer Indonesia lainnya, yaitu Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk, dan Zaky Arifin. Arsitektur hotel ini adalah karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin. (RS)

 

 

27
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>