Sebarkan berita ini:

15-Liga RTSEMARANG[SemarangPedia] – Warga Kecamatan Tembalang Kota Semarang menggelar turnamen sepakbola Liga RT/RW, yang diikuti oleh semua Ketua RT/RW kelurahan di wilayah itu.

Turnamen digelar sebagai bentuk kegiatan dalam ikut memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71.

Liga itu merupakan kegiatan rutin setiap tahun dengan memperebutkan tropi dan uang pembinaan yang nilainya jutaan rupiah serta hadian menarik lainnya.

Final Liga yang berlangsung Minggu (14/8) di lapangan Sambiroto, mempertemukan kesebelasan RT/RW Meteseh melawan RT/RW Mangunharjo terlihat seru, bahkan ratusan penonton yang memadati lapangan itu ikut bersorak.

Hasil akhir laga tersebut, kesebelasan Mangunharjo menang tipis atas tim Kelurahan Meteseh dengan skor 1 – 0.

Menurut Manajer Tim Kesebelasan Kelurahan Meteseh Jauhar Awaludin, meski harus bertengger di juara dua, timnya telah menunjukkan semangat bertempur di lapangan sesuai instruksi pelatih.

Kekalahan tipis kelurahan Metseh, lanjutnya, akan menjadi cambuk semangat agar liga RT/RW tahun depan kembali menyandang juara seperti tahun sebelumnya.

“Tahun lalu tim kami juara.  Dan untuk final tahun ini, sebenarnya anak-anak (tim) sudah bermain sangat bagus, dan dewi fortune belum berpihak pada kami.  Kami tidak berkecil hati, tahun depan masih ada kesempatan untuk merebut kembali tropi kemenangan,” ujarnya.

Adapun hasil Turnamen sepakbola Liga RT/RW Tingkat Kecamatan Tembalang 2016 adalah, juara I kesebelasan kelurahan Mangunharjo, Juara II kesebelasan kelurahan Meteseh dan juara III kesebelasan Kelurahan Sambiroto. (RS)

136
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>