Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Puluhan menu menggiurkan mulai seafood, Indonesian food, oriental food, western food dan aneka minuman tersaji lengkap di Sambel Dewa Mbok Rawit.

Resto yang berada di Ruko Segitiga Kav. 8 Jalan Durian Raya Banyumanik Semarang ini selalu di padati pengunjung di saat makan siang dan malam.

Terlebih menu andalan yang disajikan berupa olahan Mie Telur Asin dan Mie Puedesh nya menjadi buruan pengunjung.

“Awalnya hanya menyajikan mie level pedas saja namun berjalannya waktu permintaan dari pelanggan berdatangan, baik menambah menu dan lainnya, akhirnya saya respon dan mencoba menyajikan Mie Puedesh, Mie Telur Asin, Seafood maupun non Seafood. ujar Adit Owner Mbok Rawit kepada semarangpedia.com.

Resto yang buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB menyajikan beragam mie, mulai Mie Tomyam, Mie Telur Asin dan Mie Peudesh.

Terdapat tiga pilihan Mie Telur Asinnya ada campuran ayam, seafood, maupun spesial. Sementara mie Peudeshnya bisa memilih tingkat kepedasan dari level suwung, level galau, level dewa dan level maksimal.

Racikan mie yang menggugah lidah tersebut dibandrol cukup terjangkau dari Rp16.000 hingga Rp25.000 per porsinya.

Selain itu, resto yang telah beroprasi sejak 2014 ini juga menyuguhkan menu kelas hotel berbintang namun harga kaki lima yang menggugah selera

Aneka seafood mulai kepiting asam pedas manis, gurami telur asin yang renyah dam crispy, lele goreng, paket ayam maupun mangut pedas tersaji.

“Kami ada menu baru Sego Pecok Tambak Lorok harga Rp 12.500 dengan tambahan ikan asin dimana semua menu dioleh dengan rempah kuat, dan seafood diambil dari Pasar Tradisional Di Semarang, maupun supplier langganan sehingga sesuai dengan lidah orang Semarang,” ujar Adit.

Hidangan rasa hotel berbintang itu juga dibandrol dengan harga yang terjangkau dari Rp10.000 hingga Rp 80.000 per porsinya, saatnya bisa anda coba.

Aneka minuman juga disajikan di resto yang mampu menampung sekitar 60 orang itu. Salah satu yang menjadi favorit pengunjung adalah soda sparkling susunya yang membuat mulut makin bergetar.

“Resto Mbok Rawit juga melayani box catering untuk arisan pesta dan even semacamnya, terakhir bulan lalu terpesan 600 bok paket makanan mbok rawit satu event seminar,” ujarnya

Mbok Rawit Sambel Dewa ini membuka cabang di Grand Edge Soul Kitchen lantai 1 Jalan Sultan Agung 96 Semarang, Alamanda Food Junction Jalan R Soekanto Sambiroto dan Sumonggo Food Market Jalan Pamularsih No. 79 Semarang. (RS)

354
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>