Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] Mi Instan siapa yang tak kenal makanan yang merakyat di Indonesia satu ini. Apa jadinya kalo Mi Instan yang remeh ini bisa dikreasikan sedemikan rupa, dari bentuk maupun rasa.

Café Miropang (Mie dan Roti Panggang), yang masih baru dibuka lima bulan terkahir ini berloksi di Jalan Menoreh No 8 Semarang dengan menyediakan aneka menu olahan Mie Instan yang kreasi dan varian rasa yang patut dicicipi.

Reza, pemilik Miropang mempunyai alasan tersendiri membuka bisnis cafe ini.

“Semua orang di Indonesia menyukai indomie, nah dari situ saya kreasikan sedikit pakai saus dan toping, itu jadi unik,” ujarnya.

Cafe yang buka setiap hari Senin, Rabu sampai dengan Minggu,  pukul 10.00 WIB – pkl 22.00 WIB menyajikan menu varian mie intsan yang cukup beragam. Ada Indomie Blackpaper, Indomie Ceker Manis dan masih ada lainnya yang harus di coba.

Menu yang menjadi unggulan dan sering dipesan pengunjung sendiri adalah Indomi Iga Special dan Indomie Telor Asin. Café ini setiap hari Selasa libur.

Selain mie instan sebagai menu yang ditonjalan, cafe ini juga menyajikan varian menu lain seperti 10 olahan roti panggang dengan berbagai toping, aneka steak, cemilan dan minuman. Untuk harga, sangat pas untuk kantong anak muda, cukup terjangkau dari sekitaran Rp6.000 – Rp26.500.

Cafe yang terbagi atas dua tempat memiliki konsep yang berbeda. Untuk outdoor, lesehan lebih pada susana santai. Sedangkan, indoor, lebih pada nuansa privat.

Selain itu  dekorasi vintage, tulisan, bunga dan lainya yang menempel di setiap sudut dinding cafe membuat anda betah berlama – lama dan juga bisa sebagai ajang mengekpresikan diri melalui foto.

Nah Penasaran kan ? Mampir saja ke Miropang, tapi ingat jangan di hari Selasa, karena tutup.(RS)

 

363
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>