Sebarkan berita ini:
 27-ayan-menluSEMARAN[SemarangPedia] -Ayah kandung Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Retno Marsudi, Mochammad  Sidik, meninggal dunia pada Kamis pagi (27/10) sekitar pukul 6.30 WIB di Semarang.Suasana duka menyelimuti rumah kediaman orang tua Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Jalan Borobudur Utara gang 20 nomor 8, Rt 5, Rw 4, Manyaran, Kota Semarang.

Sejumlah Kerabat dan Pejabat turut hadir mengucapkan bela sungkawa, diantaranya Menteri Sekertaris Negara, Prof. Dr. Pratikno, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi,  Walikota Semarang, Hendar Prihadi, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abiyoso Seno Aji dan pejabat lainnya.

Menurut Tri Laksono, adik dari Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi, Mochammad Sidik memiki riwayat sakit diabetes meninggal dunia pada usia 82, saat perjalanan menuju Rumah Sakit Kariyadi Kota Semarang.

“Tadi pagi Bapak sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kariyadi, namun dalam perjalanan beliau tidak tertolong meninggal saat menuju rumah sakit, “ ujarnya, Kamis. (27/10)

Saat menerima kabar meninggalnya sang ayah, Menlu Retno Marsudi sedang berada di Bali dalam rangka Indian Ocean Rim Asociation atau IORA menemani para delegasi dari berbagai negara untuk berolah raga.

Retno Marsudi baru tiba di rumah duka sekira pukul 12.30 WIB bersama rombongan.

Usai di sholatkan di masjid yang tidak jauh dari rumah duka, Jenasah Almarhum kemudian di makamkan di tempat pemakaman umum bergota dua, Almarhum meninggalkan 1 istri dan 5 orang anak dan 10 orang cucu. (HN/RS)

140
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>