Sebarkan berita ini:

kuliner-plazaSEMARANG[SemarangPedia] – Modern Culinary Festival yang berlangsung selama empat hari perhelatanya sejak  7 Okober 2016 di Atrium Arjuna Plaza Simpang lima berhasil menyedot animo pengunjung.

Festival Kuliner bersekala nasional yang betajuk Culinary & Shopping Festival 2016 yang diselenggarakan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) itu memang mengelar festival kuliner di Mall-Mall besar Di Seluruh Indonesia.

Menggandeng Komunitas Kuliner Semarang setidaknya ada 20 tenat makanan dan minuman yang bisa dinikmati pengunjung pada pameran kuliner itu

Arianto Setiawan pengurus Kuliner Semarang Brother Food mengatakan  animo pengunjung semakin banyak di berbagai tentant, mereka  untuk membeli makanan yang disajikan.

“Seperti di Mall sebelumnya, atmosfir pengunjungnya sama, apalagi Modern Culinary Festival Plaza Simpang Lima digelar pas weekend , Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung semakin banyak memadati semua stand, meskiu stand nya yang digelar relatif sedikit ,” ujarnya kepada semarangpedia.com.

Pantauan semarangpedia.com selama weekend, pengunjung masih terus mengalir, meski cuaca hujan, mereka tetap antusius datang mencicipi beragam menu makanan dan minuman baik ringan hingga berat yang disajikan.

Makanan dan minuman nikmat menggugah selera yang bisa dicoba di antaranya Kongkab zuppa soup, kue lumpur jagalan, cheese cake, arum manis, pie, macaron ice cream dan sup durian gandul, siomay, galantine, gudeg wijilan, rujak cingur dan nasi ayam.

Pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman langsung di tempat atau bisa dibawa pulang.

Bagi yang belum sempat mengunjungi  Modern Culinary Festival di Atrium Arjuna Plaza Simpang Lima bisa bergegas kesana karena festival kuliner ini berakhir pada 11 Oktober 2016. (RS)

317
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>