Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Mola TV menjalin kerja sama dengan Matrix dan MIX untuk menyiarkan Premier League atau kompetisi Liga Inggris yang kini tengah berlangsung.

Kini Premier League dapat ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix, sedangkan untuk keperluan komersil bisa menggunakan layanan dari MIX.

Bobby Christoffar selaku COO MIX mengatakan Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola TV dan operator parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola.

“Bagi venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini. kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya, Kamis (1/8).

Menurutbnya, selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar. mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dan pemegang hak siar.

“Untuk rencana ke depan, kami telah mempersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik kepada venue yang terdaftar sebagai anggota dan Mola Live Arena,” tuturnya.

Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV Ayi Farid Wajdli optimistis kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan kedua belah pihak.

“Hal itu sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Layanan dalam Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama Mola TV dia antaranya Mola Sports 1 yaitu 24 Jam kanal Premier League, Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olah raga dunia dan nasional.

Mola Film yang menghadirkan berbagai film dalam dan luar negeri serta tayangan orisinil produksi Mola TV.  Sementara Mola Kids yang merupakan tayangan 24 jam khusus acara anak-anak seperti Barney and Friends. Garfield dan masih banyak lagi. (RS)

 

55
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>