Sebarkan berita ini:

27-MonataSEMARANG[SemarangPedia] – Memasuki hari ke 23 pengunjung yang datang ke Jateng Fair 2016 di kawasan Tawang Mas Semarang semakin padat, bahkan panggung utama yang digelar untuk hiburan setiap malam tidak pernah sepi.

Pangggung utama Jateng Fair 2016 itu,  disiapkan untuk konser yang menghadirkan sederet artis kondang papan atas, dan setiap malam terus dibanjiri penonton, mereka ingin menonton artis idolanya lebih dekat.

Tidak hanya itu, penontonpun ikut bernyanyi dan berjoget bersama hingga setiap konser artis kondang tampil, panggung utama dipadati pengunjung sejak petang hingga malam hari mereka terus berdatangan.

Setelah sebelumnya Tony Q dan The Changcuters tampil di panggung utama Jateng Fair 2016 itu, kini giliran grup orkes ternama dari Jawa Timur, OM Monata hadir untuk menghibur para pengunjung yang datang pada Jumat malam. (26/6)

Diawali oleh Band bawaan Nagaswara, Caramel Band yang membawakan lagu-lagu hits seperti lagu Bendera, dan lagu hits-nya yang berjudul Jauh, penonton pun mulai bersorak dan bertepuk tangan menambah suasana malam semakin meriah.

Penampilan Caramel, OM Monata sangat mempesona menghibur para pengunjung yang sudah tidak sabar menunggu. Membawakan artis-artisnya salah satunya Shodiq, Monata menggoyang penonton selama dua jam dengan lagu-lagu hits nya.

Penononton pun anstusias sekali terus mengkikuti lagu-lagu yang didendangan Shodiq dengan berjoget ramai-ramai hingga larut malam. Monata dengan gaya yang mengejutkan semakin membuat pengunjung terbius bergoyang hingga konser berakhir. (RS)

321
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>