Sebarkan berita ini:

mudik gratis indomieSEMARANG [SemaragPedia] – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melaksanakan Mudik Bareng Indomie untuk pada pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo) beserta keluarga, sebanyak 430 pengusaha Warmindo dengan menggunakan 9 unit bis di berangkatkan dari halaman museum Ronggowarsito Kalibanteng Semarang, Rabu (29/6).

Hal tersebut di katakan, Waluyo Area Sales Promotion Manager ICBP Divisi Noodle Jateng dan DIY, bahwa fasilitas mudik gratis ini dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada penjaja makanan Indomie untuk mudik ke kampung halamannya. “Mudik Gratis Bareng Indomie yang sudah dilakukan ke 22 ini sebagai rasa apresiasi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kepada para Warmindo yang berada di wilayah Kota Semarang dan sekitarnya,” katanya saat memberikan keterangan pers di sela-sela acara.

Mudik gratis ini, tambah Waluyo, merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Indofood dengan tujuan Kuningan Jawa Barat. “Tahun ini jumlah para pemudik mengalami kenaikan, tahun lalu kita menyediakan 8 bis kini menjadi 9 bis,” ujaranya.

Meski demikian tambah Waluyo, kegiatan ini merupakan usaha untuk memberikan kontribusi maksimal terhadap para pemudik gratis. Dengan kerja sama ini diharapkan loyalitas serta dukungan pengusaha warung Indomie ini membuat Indofood dapat memasarkan produknya dengan mudah.

“Kami memang ditujukan langsung ke pengusaha Warmindo agar mereka setia menggunakan produk kami, mereka merupakan klien kami, lagi pula kreativitas mereka dalam meracik Indomie turut menaikkan produk kami,” tuturnya.

Salah seorang pengusaha Warmindo, Nanak, asal Kuningan, Jabar mengaku, dengan adanya Mudik Bareng Indomie tersebut sangat membantu dirinya serta 20 karyawannya. “Dengan Mudik Gratis kami sangat terbantu, pasalnya dengan mudik gratis ini kami bisa menghemat biaya untuk mudik,” katanya.

413
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>