Sebarkan berita ini:

unnesSEMARANG  [SemarangPedia] – Sebanyak 98 karya Orisinil Mahasisa Universitas Semarang (Unnes) ditampilkan dalam kegiatan yang bertajuk “Music Library”, event tersebut digelar di Gedung B6 Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Semarang, dari tanggal 30 – 3 Mei.

Hal tersebut disampaikan oleh, Muhammad Abram Adriano selaku ketua panitia, pagelaran musik ini bukan hanya ingin menampilkan karya Mahasiswa Unnes yang konsisten dalam dunia musik.

“Beragam aliran musik di sajikan disini, dari mulai Rock, Pop, jazz, Funk Metal dan lain sebagainya. Dan semuanya ditampilkan oleh masing masing mahasiswa dengan karyanya,” terangnya.

Selain itu, Abram sapaan akrabnya menambahkan, didukung pula dengan penataan panggung yang apik, untuk menunjang para musisi tersebt tampil pede diatas panggung yang megah. “Kegiatan ini sebenarnya adalah mata kuliah pementasan untuk mahasiswa semester 6 dan mata kuliah manajemen pementasan di semester 4. Nah, di program studi seni musik jurusan Sendratasik semester 6 setiap mahasiswa harus unjuk gigi dengan hasil kreasinya dalam bermusik,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan “Music Library” diharapkan para musisi berbakat akan lahir dari Mahasiswa Unnes yang bisa menembus di kancah Nasional.(Andra Harimahendra/Ari Chepy)

154
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>