Sebarkan berita ini:

unnamed (6)SEMARANG [SemarangPedia] – Panggung Kemerdekaan yang disuguhkan Pemerintah kota Semarang sebagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Ke-71 di Halaman Balai Kota Semarang malam lalu (22/8) sangat mengihibur masyarakat Semarang Panggung musik gratis itu, selain menyuguhkan Kla Poject sebagai guesstar, juga menghadirkan musisi lawas kenaman Indonesia, mulai pemusik Jazz Mus Mujiono Adjie Sutama, Rida (RSD), Lilo Agus Wisman (Effa’s) dan Oddie Agam.

Kehadiran meraka dalam satu panggung tersebut sebagai ajang reuni penyanyi yang pernah berjaya di eranya sekaligus menjadi bukti bahwa kematangan bermusiknya tidak pernah lekang oleh waktu dan derasnya arus musik masa kini.

Terbukti penampilan mereka sangat mempesona. Lagu – lagu yang meraka lantunkan sangat fasih dinyanyikan oleh penonton yang rata rata lahir di era meraka. Pencipta lagu sekaligus penyanyi Oddie Agam mengajak sesama musisi lawas Mus Mujiono Adjie Sutama, Rida (RSD), Lilo dan Agus Wisman (Effa’s) untuk menyanyikan lagu Kemerdekaan sebagai penyemangat awal.

“Mari kita larutkan suasana malam di Balaikota Semarang ini dengan bernyanyi bersama dari lantunan tembang lawas kami, silakan nikmati,” tutur Oddie Agam. Mereka berlima berlanjut melagukan “Surat Cinta”, yang kemudian dilanjut “Aku Makin Cinta” dan “Cintaku” dari Chrisye. Lagu yang mereka pilih dan nyanyikan sungguh menggairahkan romansa kenangan masa lalu.(AC)

79
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>