Sebarkan berita ini:

KUDUS[SemarangPedia] – Bupati Kudus Musthofa bakal ikut meramaikan bursa calon Gubernur Jateng pada Pilgub 2018, setelah  ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

dari DPC PDI Kudus mendeklarasikan Pencalonan Musthofa itu.

Deklarasi dibacakan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus Achmad Yusuf Roni menyebutkan pemilihan kepala daerah (pilkada) merupakan wahana demokrasi bagi anak bangsa dalam mencari seorang negarawan untuk memimpin daerah, baik sebagai bupati/wali kota maupun gubernur.

Jawa Tengah membutuhkan sosok pemimpin yang bisa ngajenidan ngayemi, yang bisa membawa pada kondisi aman, nyaman, tenteram, serta menyejahterakan.

“Bukan pemimpin yang semena- mena dan hanya memberikan jargon-jargon politik yang ternyata dalam faktanya tidak sama seperti apa yang diucapkan,” ujar Yusuf.

Selain itu, lanjutnya, Pemimpin Jawa Tengah adalah pemimpin yang telah mampu memberikan kerja nyata dalam membangun daerah dan mengabdi kepada masyarakatnya.

Kebulatan tekad ini sesuai hasil rapat DPC bersama PAC dan anak ranting pada  23 dan 24 April 2017 untuk mendeklarasikan, mengusulkan, dan memberikan dukungan kepada H Musthofa SE MM untuk direkomendasikan sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018.

”Kami mohon dengan kerendahan hati agar Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarno Putri berkenan mengabulkan permohonan kami,” tuturnya.

Deklarasi tersebut juga menyebutkan PDI Perjuangan Kudus menyatakan siap bergotong royong untuk bersamasama, dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur masyarakat lainnya, serta seluruh rakyat Jawa Tengah untuk mensukseskan dan memenangkan Musthofa dalam Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.

Pengusulan Musthofa juga didasari pada kondisi objektif yang nyata yang telah dilakukan oleh Musthofa selama menjabat Bupati Kudus dua periode.

”Selama dua periode, H Musthofa sebagai Bupati Kudus telah banyak inovasi dan program-program yang secara nyata telah dilaksanakan dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya mulai bermunculan nama –nama untuk ikut meramaikan Pilgub Jateng di antaranya Ahmadi yang digodok oleh PKS, Wisnu Suhardono yang diusung oleh Golkar dan kali ini giliran Musthofa dideklarasi DPC PDI Perjuangan Kudus.

246
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>