Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Stand merek makanan Nabati di arena Jateng Fair 2016 memasuki hari ke eman setelah dibuka 5 Agustus lalu kini semakin ramai dikunjungi para penghobi foto. Bagaimana tidak pihak Nabati sengaja menampilkan hiburan Kamar Terbalik persis di belakang arena Dancing Fountain.

Nabati Kamar Terbalik, wahana hiburan ini seakan menjadi pusat perhatian di antara beberapa stand lainya. Berapa orang yang belum tahu, mengira hiburan tersebut ada di luar Kota Semarang, padahal ternyata ada di venue Jateng Fair 2016 yang digelar di kawasan tawang Mas Semarang.

Semakin penasarannya, pengunjung yang didominasi remaja dan dewasa bersedia rela  mengantri untuk berfoto di latar rumah terbalik itu. Banyaknya pengunjung membuat penjaga stand ikut kalang kabut membantu mengambilkan gambar.

Jun, penjaga stand mengatakan pihak Nabati sengaja menghadirkan hiburan kamar terbalik untuk menarik perhatian pengunjung di Jateng Fair 2016.

“Cukup mudah untuk berfoto di kamar terbalik tinggal beli satu produk kita seharga Rp15.000, pengunjung bisa bebas mengekspresikan diri atau ber-silfie ria, tuturnya kepada semarangpedia.com.

Processed with VSCO

Menurutnya, untuk menikmati hiburan lain seperti Photobooth langsung jadi, basket ball game, maupun darts, lanjutnya, bisa beli kombinasi dua produk nabati maupun nextar dari Rp15.000 dan Rp20.000 yang nantina ada hadiah tambahan bagi yang beruntung menang dalam games.

“Khusus Sabtu dan Minggu ada bonus khusus berupa doorprize bagi yang membeli produk kita” ujarnya.

Bagaimana penasaran, masih 24 hari lagi, lekaslah datang ke Jateng Fair 2016 PRPP Tawang Mas Semarang. (RS)

 

745
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>