Sebarkan berita ini:

28-NasmocoSEMARANG[SemarangPedia] – PT Nasmoco Group, sebagai diller resmi Toyota menyerahkan produk pertama All New Sienta kepada 14 pemesan pertama kali di wilayah Semarang.

Kepada pelanggan pertama, produk pertama jenis Multi Activity Vehicle (MAV) langsung dilakukan tes drive di bustmen parkir Mall Paragon Semarang, Kamis (28/7).

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan para pelanggan langsung memesan (incash) dari dealer-dealer di wilayah Semarang, seperti dealer Siliwangi, Pemuda, Gombel, Kaligawe dan Majapahit.

“Selamat kepada para first handover dan diharapkan  ditengah pasar yang kompetitif, Sienta mampu memacu kinerja penjualan Toyota. Sebagai bentuk penghargaan, para pelanggan juga mendapat hadiah langsung berupa barang elektronik,” ujarnya.

Menurutnya, penyerahan dan test drive kepada pelanggan lain pula dilakukan di diller Nasmoco luar Semarang, seperti Pekalongan, Solo, Yogyakarta, Magelang, dan Purwokerto.

Secara keseluruhan pemesan All New Sienta sejak pertama kali peluncuran pada semester I/2016 sudah terjual 100 unit di wilayah Jateng-DIY.

Bagi pembeli pertama, lanjutnya, diberikan free service selama empat tahun dan spart part. Selain itu, juga disiapkan  tim emergency yang bertugas memberikan pelayanan perbaikan secara gratis.

“Bila terjadi kerusakan di jalan, maka ada mekanik dari kami yang menyusul anda ke lokasi. Nanti akan kami berikan nomor telephone,” tuturnya.

Suasa kegembiraan penyerahan All New Sienta mengiringi Aini, salah satu pelanggan disela-sela acara.

“Setelah dinanti akhirnya juga tgerpenuhi. Ini mobil yang sangat pas buat saya,” ujar Aini. (RS)

143
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>