Sebarkan berita ini:

arie1SEMARANG [SemarangPedia] – Natasha Clinic Center akan mengadakan acara pameran dalam rangka roadshow Natasha Hairmate di Atrium Paragon Mall, 12-16 Oktober mendatang. Hal tersebut disampaikan Promotion Manajemen Natasha Deni Aryati di sela-sela konferensi pers di Natasha Clinic Center Jl Rejosari VII No 5, Semarang, Senin (10/10).

“Roadshow ini bertemakan “Natasha Hairmate Exhibition 2016″ dan akan berlangsung selama lima hari, dalam rodshow tersebut akan diisi oleh talkshow seputar masalah rambut, gratis keramas dan perawatan bagi pengunjung yang telah registrasi dan berkonsultasi langsung dengan dokter,” jelasnya.

Wanita akrab disapa Ined menuturkan, setting pameran akan dibuat senyaman mungkin, agar pengunjung akan mendapat suasana hangat dan menyenangkan laiknya sahabat. “Mereka juga bisa mendapat diskon 25 persen untuk pembelian produk secara langsung, serta bisa mendapatkan treatment gratis berupa Natasha Hair Jet Peel, Natasha Hair Mesotherapy atau Natasha Photo Dynamic Therapy sesuai hasil dari konsultasi dari dokter,” kata Ined.

Pasalnya sebagai dokter Natasha Clinic Center Semarang Rejosari, dr Dina Kamaliyah, manambahkan, para pengunjung selain keramas gratis juga akan mendapatkan treatment apa yang telah disampaikan diatas. “Selain itu juga untuk mengenalkan rangkaian perawatan rambut Natasha Hair Series – Botanical Medicated Hair Care, serta juga mengedukasi masyarakat tentang perawatan rambut yang paripurnanya seperti halnya perawatan pada wajah,” jelanya.

Natasha Roadshow “Natasha Hairmate Exebition 2016”, kata Ined, pada hari Sabtu 15 Oktober 2016 para pengunjung akan diberikan sajian hiburan special dengan menghadirkan Glenn Fredly serta dipandu host Ruben Onsu.

“Kami sengaja datangkan artis papan dari Ibu Kota atas bukti bahwa Natasha juga ingin memanjakan masyarakat khususnya Kota Semarang dengan kegiatan tersebut yang telah mempercayakan perawatan kulit wajah dan rambut kepada Natasha,” pungkas Ined.

365
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>