Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Cafe milik Ernest Christoga, anak dari desainer kebaya kondang- Anne Avantie -– ini, merupakan cafe /resto pertama di Semarang yang menggunakan seni memasak teknik Molecular Gastronomy.

Selain itu, menu makanan Nestcology Land Of Gastronomy ini hadir dengan konsep “open kitchen”, di mana pengunjung bisa langsung melihat proses memasak menu yang menjadi pesanannya tepat di tengah-tengah restoran.

Terdapat sekitar 60 menu utama yang istimewa seperti Cannoli Cheesecake, Seared Salmon, Ravioli di Crema, Cream Braised Confit Chicken, Pesto di Pollo Pizza, Formaggio Cheese Pizza, Modernish Hamburger, Beef & Powder, Baileys Pannacotta, hingga Crunchy Brother Shake.

Seperti dilansir exploresemarang, yang diolah semarangpedia.com, menyebutkan untuk menggugah selera makan bagi yang melihatnya, seni platting juga menjadi perhatian Chef Ernest. Harapannya tempat makan ini bisa memberikan pengalaman makan baru bagi para pengunjung yang ingin menikmati fine dining.

Buka tujuh hari dalam seminggu, cafe ini buka dari jam 12.00 WIB, last order 21.30 (Senin – Kamis) dan 22.30 (Jumat – Sabtu). Ruang restonya luas dengan design bangunan mirip lumbung dan juga dekorasi pop art yang enak dipandang mata.

Tempat ini menjadi salah satu tempat hang out atau kencan romantis yang cukup asyik serta seru bagi para remaja. (RS)

Nestcology Land Of Gastronomy.
Alamat: Jl. Tambora no 5A, Semarang, Jawa Tengah.
No Telp: (024) 76440058.
Instagram : instagram.com/nestcology
Serving from 12:00 – 11:00 PM

283
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>