Sebarkan berita ini:

Processed with VSCOSEMARANG [Semarangpedia] – Sepekan lagi umat Islam akan merayakan Lebaran. Di hari nan fitri itu sudah menjadi tradisi untuk saling berbagi. Salah satunya lewat media parcel yang berisi beragam benda seperti makanan, minuman, pakaian, ada juga perangkat rumah tangga, dan sebagainya. Dikemas seindah mungkin sehingga tampak mewah. Lain jenis paket dan ukuran parcel, lain pula harganya.

Mencari parcel, paling mudah dijumpai di mal dan plasa. Salah satunya Nirwarna Daf outlet yang berada di Ramahdan Vaganza UMKM Explore misalnya, ratusan kotak parcel plus isinya dipajang menunggu calon pembeli. Aneka macam barang tersaji dalam masing-masing parcel itu yang isinya snack, dan lain-lain.

Nirwarna daf industri makanan rumahan yang merupakan bagian dari UMKM binaan Dinas Koperasi ini mengeluarkan produk khusus lebaran yakni satu paket parsel lebaran dengan harga yang murah.

“Untuk parcel lebaran buatan Bapak Gunawan Sugiarto ini tawarkan murah dengan harga Rp 60.000 dengan isi kue nastar, putri salju, kastengel, kue semprit dan sirup”, tutur Nuri penjaga stand saat ditemui semarangpedia.com.

Nuri, menambahkan selain parsel lebaran, produk makanan lainya juga dijual diantaranya kue lempuet atau semprong, laker super, aneka snack dari ceriping pedas manis, udang crsipy, untug yuyu dan keripik rebon (rempeyek).

“Untuk aneka snack dihargai variasi dari Rp. 15.000 – 20.000 tentunya terjamin kualitasnya”, tambahnya.

Bagaimana tertarik untuk membeli atau hanya sekedar melihat lihat dahulu, kunjungi saja UMKM Explore di DP Mall dari tanggal 24 Juni sampai 3 Juli 2016.(AC)

104
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>