Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Menikmati suasana santai di sore hari sambil bersantap cemilan nikmat, dan bermain mainan mobil mini berlintasan memang mengasyikan.

Terlebih suasana itu, tercipta bersama keluarga dan buah hati sehingga terajut kehamonisan. Keseruan tersebut bisa dirasakan di stand kuliner Nirwana di Cafe Walk DP Mall Semarang Jalan Pemuda.

Sajian itu, diinisiasi oleh pasangan suami istri Devi Natalia dan Andre. Mereka berdua mencoba menggabungkan hobi ke dalam ranah bisnis kuliner.

“Sebetulnya Nirwana ini usaha utamanya adalah menjual mainan mobil Hotwheels yang merupakan kegemaran suami yang senang mengoleksi Hot Wheels,” ujar Devi Natalia kepada  semarangpedia.com.

Dengan kegemaran suami mengoleksi ribuan mobil Hotwheels dengan beragam ukuran sekaligus memiliki lintasan sendiri, menjadikan peluang untuk menciptakan bisnis penjualan mobil mini sekaligus kuliner berupa ice bland dan risoles.

“Terdapat dua usaha yakni Nirwana Toys dengan menjual Hotwheels dari mulai Rp25.000 hingga ratusan ribu dan Nirwana Drinks and Munch,” tuturnya.

Usaha yang telah berjalan lima tahun itu, terbilang berjalan lancar terutama mengaet sejumlah pelanggan dari kelas anak – anak penyuka mobil-mobilan, remaja dan dewasa.

“Setiap minggu kami adakan acara kompetisi balap Hotwheels yang bisa diikuti pribadi maupun komunitas yang berhadiah piala dan Hot Wheels” ujarnya.

Sistemnya, tutur Devi, pengunjung melalukan pendaftaran dengan dikenai biaya Rp5.000. Ukuran mobil Hot Wheels yang digunakan menyesuikan draft yang dibuat Nirwarna.

“Pengunjung boleh membawa jagoan mobil Hotwheels dari rumah atau jika tidak punya mobil Hotwheels bisa membeli langsung di stand,” tutur Devi.

Sambil bermain pengunjung pun bisa memesan minuman nikmat penghilang dahaga berupa Nirwarna Ice Blend yang bisa dinikmati dengan harga Rp10.000.

“Untuk Ice Blend sendiri kami suguhkan delapan varian rasa yakni Bubble Gum, Taro, Chocolate, Greentea, Vanilla Latte, Cookies, Coffee, dan Chocomint.

Sedangkan cemilan berupa risoles sepsial toping keju mayo dibandrol hanya dengan harga Rp9.000.

“Risoles ini kebetulan dapat resep dari mama, jadi coba saya suguhkan dan kreasikan dengan topinh keju,” ujarnya.

Berkeinginan bermain Hotwheels, atau mengoleksi mobil mininya sembari bersantap cimilan dan minuman nikmat, bisa sambangi stand kulinernya di Cafe Walk DP Mall Semarang yang buka pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB. (RS)

92
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>