Sebarkan berita ini:

SEMARANG [SemarangPedia] –  Timnas Indonesia yang akan barlaga kembali melawan Thailand pada final AFF Suzuki Cup 2016 mulai banyak mendapat dukungan rakyat Indonesia, hingga tidak mengherankan jika sejumlah hotel berbintang, restoran dan cafe-cafe di Kota Semarang mulai menyiapkan untuk menggelar Nonton Bareng (Nobar).

Bahkan tidak mau ketinggalan  DPRD Kota Semarang pun siap ikut menggelar nobar yang akan dilaksanakan di halaman Balaikota Semarang di jalan Pemuda Semarang dan terbuka bagi  semua warga. Nobar itu selain untuk silaturrahim dengan tokoh masyarakat, juga sekaligus untuk menguatkan nasionalisme dan kebangsaan

Nobar digelar gratis mulai pukul 18.00 WIB Sabtu ini (17/12) dan akan dihadiri Wali Kota, Wakil Wali Kota, seluruh jajaran legislatif Kota Semarang dan tokoh masyarakat Semarang.

Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi mengatakan warga diharapkan bisa hadir berbondong-bondong ke halaman DPRD Kota Semarang ikut serta nonton bareng final Leg Kedua AFF Suzuki Cup 2016.

“Tidak perlu khawatir, silaturrahim dan nonton bareng ini gratis serta disediakan berbagai makanan rakyat gratis di antaranya mi goreng, bakso, mi kopyok, nasi kucing atau angkringan, wedang jahe dan lainnya,” ujarnya, di Semarang.

Sementara Final leg kedua AFF Suzuki Cup 2016 antara Timnas Indonesia dan Thailand akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand pada 17 Desember ini.

Nobar ini, dia menambahkan digelar dengan dilengkapi pangggung dan dipasang dua Layar LCD besar hingga dapat memberikan kenyamanan bagi warga yang menyaksikan berlasungnya laga kedua kesebalasan itu.

Tidak hanya itu, lanjutnya, penonton juga akan dihibur live music dengan menampilkan band-band pilihan serta pelawak lokal yang siap mengocok perut hadirin.(HN/RS)

204
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>