Sebarkan berita ini:

3-Iki 1SEMARANG[SemarangPedia] – Film Rumah Creative akan menggelar nonton bareng film indi di Auditorium Undip Pascasarjana di jln Imam Barjo Semarang, guna mengenang dengan menapaktilasi karya film para sineas muda Semarang.

Menurut Ulin Nuha Director Film Rumah Creative, nonton bareng yang akan berlangsung 3 Juni 2016 itu, bertajuk ‘IKI Semarang”. Di kampus menjadi salah satu acara yang di gagas Soe Hok Gie dan kawan-kawannya di film Gie (2005, Riri Riza) yang bertujuan menapaktilasi karya film para sineas muda di Semarang salah satunya dari rumah creative asuhan Ulin Nuha dengan karya nya “Menari di tengah kota Setara”.

Acara yang digelar mulai pukul 19.00-20.30 tersebut akan membedah dan membahas film-film yang ada di Semarang karya para sineas muda.

Film-film karya sineas muda Semarang lainnya di antaranya Gilo-gilo jajane teko (Ardian Agli), Discovery Semarang (Abul Aziz), Akal Melintas (Ajikusumaadmadja), Indie Bung (Yello Rizky), serta tentunya Menari di tengah kota setara ( Ulin Nuha).

Melalui event ini, lanjut Ulin, diharapkanaa akan menarik para sineas muda Semarang lainnya yang belum terjun untuk meramaikan perfilman Kota Semarang.

Ulin Nuha pun ikut senang atas banyaknya event screaning film atau pemutaran film yang digelar di Kota Semarang. (RS)

103
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>