Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Puluhan tenant berpartisipasi pada Hype Market 2018 yang digelar di Pasaraya SriRatu Pemuda Semarang.

Satu stand Novat Collection yang khusus menjual busana wanita banyak diminati pengunjung.

Beragam busana dihadirkan dan model busana brokat menjadi unggulan yang ditawarkan oleh Novat Collecetion.

“Brokat ini jenis kain yang banyak dipakai untuk mempercantik penampilan baju, sehingga menjadi tampilan busana yang istimewa,” ujar Nuryanti dari Novat Collection.

Nur panggilan akrab Nuryanti itu menuturkan koleksi brokat di standnya ini tersedia dua model selain brokat impor dengan bahan tebal juga brokat lokal bahan tipis.

“Koleksi busana brokat kami memadukan unsur tradisional dengan modern, sehingga multifungsi atau bisa digunakan diberbagai momen,” tuturnya.

Busana brokat ditawarkan khusus di pameran Hype Market Pasaraya SriRatu Pemuda dari harga Rp250.000 sampai Rp450.000.

Selain itu, Novat Collecetion menampilkan dress dan busana batik Solo motif parang yang dijual Rp150.000 sampai Rp350.000.

“Khusus pemeran ini, kita beri potongan jika membeli minimal dua pieces dari Rp25.000 sampai Rp50.000 atau jika berminat membeli partai besar bisa melalui 083538024446,” ujarnya.(RS)

560
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>