Sebarkan berita ini:

Wahana-Wisata-poto-3D-2SEMARANG  [SemarangPedia] – Kota Lama Semarang menjadi salah satu destinasi wisata Kota Semarang yang kini menjadi ikon apik sebagai jujugan para turis baik dalam maupun luar negeri.

Banyak bangunan kuno yang disulap menjadi tempat nongkrong serta museum yang menawrkan berbagai macam barang unik. Salah satunya yaitu gedung peninggalan Belanda yang tepatnya di Jalan Letjen Suprapto No 26, rencananya akan di buka Old City 3D Trick Art Museum pada bulan Mei 2016 mendatang.

General Manager Old City 3D Trick Art Museum Wista Susaeni yang akrab disapa Wista, mengaku tempat ini adalah wahana baru wisata keluarga. Dengan adanya wahana baru akan memberikan nuansa baru pada Kawasan Kota Lama Semarang.

“Old City 3D Trick Art Museum akan menjadi tempat wisata yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Museum foto yang menawarkan gambar tiga dimensi nantinya akan menjadi yang terbesar di Jawa Tengah serta perdana di Kota Semarang”, kata Wista.

“Dengan beragam gambar berpola tiga dimensi Old City 3D Trick Art Museum menjadi alternatif wisata Jawa Tengah khususnya di Kota Semarang, guna bisa mengekspresikan diri melalui seni foto dan gambar tiga dimensi yang nantinya di pajang apik didalam museum“,  ujarnya saat dihubungi via telp oleh semarangpedia.com.

“Rencananya Harga Tiket Masuk sebesar Rp. 40.000 per orang, para pengunjung pun bebas memanfaatkan fasilitas beragam gambar atau foto tiga dimensi”, katanya.

Pihaknya juga memberikan edukasi tentang gambar tiga dimensi dan foto pada outlet yang telah di sajikan serta panduannya kepada para pengunjung guna menghasilkan gambar atau foto yang sempurna.

“Bagi masyarakat yang ingin hiburan dengan keindahan foto atau gambar berpola tiga dimensi hanya di Old City 3D Trick Art Museum yang menyediakan fasilitas tersebut, yang secara resmi dibuka pada Bulan Mei 2016 Mendatang”, tutup Wista.

383
Sebarkan berita ini:

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>