Sebarkan berita ini:

1-LilianaKUDUS[SemarangPedia] – KeberhasiaLan Owi-Butet dalam memperoleh Medali Emas Olimpiade Rio 2016 memang cukup membanggakan. Prestasi mereka memang sangat dinanti khususnya dalam ranah Olimpiade

Prestasinya itu merupakan bagian dari niat dan kegigihan menebus kegagalannya meraih emas saat olimpiade London tahun 2016.

Pada 2020 mendatang dalam olimpiade di Tokyo dipastikan pasangan terbaik indonesia ini kemunginan akan berpisah mengingat usai Liliana yang telah melampaui batas atlit nasional

Kepada media Liliana Natsir atau lebih  dikenal dengan Butet ini mengatakan Olimpiade Rio 2016 ini merupakan olimpiade yang terakhir yang akan diikutinya.

“Soal itu lihat nanti saja, saat ini saya tetap fokus berlatih dan berlatih,” tutur Butet pada koferensi pers di Ruang Serbaguna Djarum Kudus (1/8).

Melihat kondisi tersebut tandem Liliana, Tantowi Ahmad yang telah bersanding sebagai ganda campuran sejak 2011 ini bijak menerima situasi ke depannya menyangkut penganti Liliana.

“Saya masih berharap liliana masih lanjut, kalau pun tidak, biar nanti saya akan komunikasikan kembali bersama pelatih untuk menentukan tandem baru,”  tutur Owi. (RS)

109
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>