Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Olahan masakan ceker ayam tidak dipungkiri belakangan ini menjadi favorit sebagian kalangan pecinta kuliner di Semarang, karena  selain lezat dan empuk tidfak seperti masakan biasa.

Ceker ayam begitu disukai,  karena mempunyai rasa yang unik. Daging yang terdiri dari otot-otot halus dan kulitnya empuk serta legit itu, merupakan sensasi masakan yang diciptakan para juru masak berpengalaman.

Apalagi ceker ayam dihidangkan dalam bentuk sup, semur, ataupun gulai, sensasi yang dihadirkan bakal nikmat tiada tara dan itulah yang dilakukan Vita Mahaswari.

Melalui Omah Ceker, Vita Mahaswari menyuguhkan spesial ceker dengan olahan lunak dan tanpa mengguanakan MSG, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Tidak hanya itu, Omah Ceker ini menyediakan menu – menu ceker yang kekinian sesuai seleran masakan saat ini.

Mulai dari ceker ndower super pedas, sop ceker, pepes ceker, ceker keju mozarella dijasikan sempurna dengan harga dari Rp10.000 hingga Rp16.000 seporsinya.

Ada pula Pentol Dower yang merupakan kudapan terbarunya yang menyuguhkan sensai ekstra pedas pentol yang dibandrol Rp 20.000 per porsi. Pengunjung pun bisa memilih sesuai selera pada topingnya

Salah satu pengunjung Hype Market Lita merasakan olahan ceker dari Omah Ceker begitu nikmat dan lezat rasanya.

“Rasa bumbu ceker pedesnya pas ya, enak… juga jadi harus dicoba,” tuturnya.

Bagi yang penasaran olahan nikmat ceker dari Omah Ceker bisa kunjungi pameran kuiliner Hype Market yang digelar Pasaraya SriRatu Pemuda Semarang hingga 4 Februari 2018.

Pengunjung juga bisa memesan langsung di Omah Ceker yang beralamat di Jalan Kusumawardani Semarang. (RS)

 

56
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>