Sebarkan berita ini:

10-orang-tua-korbanSEMARANG[SemarangPedia] – Satu korban mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang hanyut di Sungao Segoro Gunung Pati hingga hari ini belum ditemukan. Proses pencarian oleh Tim SAR gabungan pun telah dilakukan hingga ke muara laut Semarang. Keluarga korban berharap agar korban bisa segera ditemukan dengan kondisi apapun

Suparmin ayah hanya bisa pasrah menunggu di posko, pusat kegiatan mahasiswa Unnes. Dengan sabar, ayah korban menunggu kabar kondisi putrinya Kurnia Dwi Wahyuni yang hanyut saat mengikuti pelatihan pendidikan dasar mahasiswa baru Fakultas Mipa, di Sungai Segoro  Minggu petang (9/10)

Putrinya yang bernama Kurnia Dwi Wahyuni hingga Senin petang ini (10/10) belum juga ditemukan oleh Timm SAR gabungan yang melakukan pencarian di aliran sungai Segoro.

Kurnia Dwi Wahyuni dilaporkan hanyut terbawa derasnya arus sungai Segoro bersama empat belas rekannya. Namun semua teman korban, telah ditemukan selamat oleh Tim SAR gabungan pada Minggu malam. (9/ 10)

Suparmin, ayah Kurnia Dwi Wahyuni yang sejak Minggu malam ( 9/10) berada di posko pusat kegiatan mahasiswa Unnes mengharapkan agar anaknya bisa segera ditemukan.

10-korban-hanyutMenurutnya, sebelum dilaporkan hilang, anaknya yang baru kuliah tiga bulan tersebut, sempat berpamitan mau mengikuti kegiatan di kawasan gunung Ungaran.

“Anak saya mahasiswa baru sebelumnya sempat bilang mau orentasi ke gunung, untuk memenuhi ketentuan perguruan tinggi itu,” tuturnya.

Pencarian Kurnia Dwi Wahyuni oleh Tim SAR gabungan hari ini dilakukan di empat titik aliran sungai Segoro. Selain di lokasi awal korban hanyut pencarian juga dilakukan hingga muara sungai di laut Semarang.

Hingga saat ini Tim SAR gabungan baru menemukan tas dan sepatu korban yang terlepas dari tubuh korban, sedangkan tanda-tanda lain belum dapat ditemukan. (HN/RS)

159
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>