Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – PT Reska Multi Usaha (RMU) anak perusaahan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang megelola Loko Coffee Shop kembali membuka cabang baru di Kota Semarang, setelah sebelumnya memiliki 10 Cabang Loko Coffee Shop di sejumlah stasiun di Indonesia.

Loko Coffe Shop baru yang terletak di seberang Stasiun Semarang Tawang Semarang itu dibuka bersamaan dengan HUT RMU ke-17. Loko Coffe Shop ini memiliki ornamen khas Kereta seperti terdapat Genta, Kursi Kereta Bisnis dan meja yang terbuat dari bantalan kayu rel Kereta Api.

Vice Presiden Bisnis Development and Produc PT RMU Agung Wahyu Wibawanto mengatakan desain bangunan yang unik pada Loko Coffe Shop semakin menambah daya tarik tersendiri di Kawasan Kota Lama Semarang.

Selain itu, lanjutnya, Loko Coffe Shop Semarang juga membuka layanan makan di tempat dan telah menerapkan standart protokol kesehatan Covid-19 dalam pelayanannya.

Menurutnya, Loko Coffee Shop juga menerapkan pemesanan pay on table. Pengunjung yang dapat melakukan pemesanan dengan tetap berada di meja dan scan barcode yang ada di meja menggunakan aplikasi Lokomart.

“Aplikasi tersebut dapat diunduh di Google Playstore secara gratis,” ujarnya saat membuka Loko Coffee Shop Cabang Semarang, Kamis (2/7).

Setelah memilih menu yang diinginkan, dia menambahkan pengunjung dapat menyelesaikan pemesanan dan melakukan pembayaran secara cashless melalui LinkAja, GoPay atau transfer rekening Virtual BNI dan pengunjung tinggal menunggu pesanan datang.

Dia menuturkan Loko Coffee Shop menerapkan protokol kesehatan yang ketat di semua cabang, sebagai upaya mengurangi kontak secara langsung dan mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19. Bahkan pengunjung bisa merasa nyaman selama berada di Loko Coffee Shop.

RMU, tutur Agung, juga meluncurkan beberapa menu baru yang dapat diakses melalui Lokomart di antaranya aneka sambal, Healthy Food dan aneka jamu dengan nama Jamulo.

Dengan dibukanya Loko Coffee Shop Cabang Semarang itu, RMU kini mengelola sebanyak 11 Loko Coffee Shop yang tersebar di beberapa stasiun. (RS)

 

40
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>