Sebarkan berita ini:

8-aksesoris-laptopSEMARANG[SemarangPedia] – Sebagian besar masyarakat khususnya pengguna laptop di Semarang, perangkat canggih itu sudah menjadi barang yang berarti dan bahkan identitas diri.

Tidak jarang baik remaja, mahasiswa maupun eksekutif muda yang memiliki laptop berupaya merawatnya dan ingin membuat laptop awet serta menarik pada sisi luarnya (casing), mereka  melengkapi aksesoris khusus seperti anti gores, skin bergambar, tas laptop maupun keyboard protector.

Bagi yang menginginkan aksesoris laptop tersebut banyak tersedia di Semarang Computer Center (SCC) Plaza Simpang Lima lantai lima dan  lengkap yang ditawarkan seperti di salah satu outlet yang bisa dikunjungi yakni E Jaya.

“Di outlet  kami menyediakan beberapa pilihan asesoris laptop mulai dari screen protector, skin transparan, maupun gambar kartun, hewan, olah raga sampai gambar abstrak, bahkan corak motif  batik maupun keyboatd protector juga tersedia,” ujar Sandy, karyawan E Jaya kepada semarangpedia.com, Selasa. (8/11)

Menurutnya, asesoris tersebut memang penting dimiliki terutama screen protector untuk menjaga LCD dari goresan maupun gesekan, serta kotoran kecil sisa makanan yang menempel

“Keyboard protector juga penting tetapi , jika terkena air, hanya perlu pengangkat protector, membersihkannya dan skin protector bisa melindungi permukaan luar laptop saat bergesekan dengan buku atau alat tulis di dalam tas,” tuturnya.

8-laptopDia menuturkan untuk harga yang ditawarkan screen dijual Rp150.000, Skin tranparan dibandrol Rp130.000, Skin bergambar Rp140.000 dan Keybord protektor Rp130.000 yang semua sudah termasuk biaya pemasangan.

“Jika pemasaan di outlet kami berikan garansi dan voucer 50%,” ujarnya.

Selain asesoris pelindung laptop, lanjutnya, E Jaya juga menyediakan beberapa tas laptop dari ukuran 10 inci sampai 14.5 inci dijual Rp120.000 dan untuk 15 inci kualitas biasa dihargai Rp100.000.

“Kami melayani skin bergambar sesuai permintaan yang bisa dipesan dengan mengirimkan ukuran resolusi gambar 1024 ×764 pixcel ke Guncai@yahoo.com,” turur Sandy. (RS)

810
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>