Sebarkan berita ini:

1-Rumah OTESEMARANG[SemarangPedia] – Rangkain perayaan kemenangan Olimpiade Rio 2016 pasangan campuran Bulutangkis Indonesia Liliana Natsir dan Tantowi Ahmad (Owi/Butet) yang berhasil meraih medali emas digelar bersama PT Djurum di Kota Kudus.

Rombongan dua peraih medali emas Oplimpiade Rio 2016 itu, setelah tiba di Semarang dari Jakarta Kamis siang (1/9) menuju ke Perumahan Graha Padma, untuk menerima hadiah bonus sebuah rumah mewah di Kawasan Elit Perumahan Graha Padma Semarang Barat itu.

Peneyarahan rumah itu dilakukan oleh Dirketur Teknis Program Bakti Olahraga PT Djarum Kudus Yopi Rosimin didampingi oleh Direktur PT Graha Padma Internusa.

Nurwindhia Buntario, Koordinator Marketing PT Graha Padma Internusa mengatakan pemberian rumah tersebut atas prakarsa dari PT Djarum Kudus sebagai hadiah untuk kedua pasangan ganda campuran yang berhasil menyabet medali emas pada Olimpiade Rio 2016 itu.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas berkenaan PT Djarum Kudus untuk mempersiapakan rumah bagi Owi dan Butet,” ujarnya.

Menjurutnya, untuk rumah tipe yang diberikan tipe baru yang berada di kawasan Taman Raflesia Graha Padma dengan spesifikasi bertipe 98 Edelwise, luas tanah 162 meter persegi, tiga kamar tidur plus kamar tidur pembantu dan kamar mandi.

“Owi -Butet akan menempati rumah seharga Rp1,5 miliar untuk Owi no 55 dan Butet no 53 di perumahan Graha Padma Internusa Semarang itu,” tuturnya. (RS)

170
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>